Rabu, 17 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 04 Maret 2020 | 14:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Candaan dari seorang pria humoris sepertinya jangan pernah diremehkan. Berawal dari candaan, pria ini membuat netizen heboh setelah ia benar-benar membawa seekor hewan llama di pesta pernikahan saudara perempuannya.

Mendl Weinstock dari Ohio, Amerika Serikat membagikan postingan di forum Reddit mengenai aksi gokilnya dalam membawa llama ke pesta pernikahan.

Postingan yang dibagikan berhasil viral di Reddit setelah mendapatkan lebih dari 154 ribu Upvote dan ribuan komentar kocak dari netizen.

Dalam postingan, ia menceritakan bahwa dirinya pernah bercanda dengan saudara perempuannya yang bernama Riva mengenai sebuah pesta pernikahan yang akan dihadiri oleh seekor hewan.

Pada tahun 2015, Riva sudah merencanakan hari besar (mengenai pernikahannya) meski pada saat itu Riva masih belum berkencan dengan siapa pun.

Pria dengan llama di pesta pernikahan ini dibicarakan netizen. (Instagram/ LLAMA Wrangler)

Weinstock bercanda dan memperingatkan Riva bahwa ia akan membawa llama sebagai teman kencannnya apabila saudara perempuannya benar-benar menikah.

"Adikku berbicara tentang pernikahannya seolah-olah itu besok, ketika dia bahkan tidak berkencan dengan siapa pun saat itu. Hanya untuk menggoda dan membuatnya marah, saya katakan padanya jika dia berhasil membuat saya datang ke pesta pernikahan, saya akan membawa teman kencan llama," kata Weinstock kepada Insider.

Riva tak mau berdebat sehingga akhirnya ia berucap "Oke, llama diundang ke pesta pernikahan".

Dikutip dari UNILAD, Weinstock mewujudkan aksi gilanya setelah ia tahu bahwa Riva telah bertunangan pada Oktober 2019.

EO ini menyediakan paket pesta pernikahan llama. (Instagram/ weddingllamas)

Pesta pernikahan Riva yang berlangsung di Cleveland, Ohio, Amerika Serikat pada 1 Maret 2020 menjadi sebuah momen Weinstock dalam menjalankan aksinya.

Ia benar-benar membawa seekor llama lengkap dengan tuksedonya sehingga sangat menonjol di antara para tamu.

Postingan makin viral setelah netizen menangkap wajah tak percaya Riva sekaligus muka masamnya setelah mereka berfoto bersama dengan llama.

Meskipun pria humoris bisa menyemarakkan suasana, namun hati-hati bahwa candaannya mungkin bisa diwujudkan seperti ketika llama dibawa pada pesta pernikahan ini.

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini