Senin, 29 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 04 Maret 2020 | 15:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ketersediaan masker kian makin langka usai Presiden Joko Widodo mengumumkan dua warga Indonesia positif virus corona. Jarangnya masker ini membuat beberapa toko online menjual mahal harga masker.

Kelangkaan masker ini dibuktikan dari salah satu video yanng diunggah oleh pemilik akun @m_marshel di Twitter dan viral.

Dalam video viral berdurasi 59 detik tersebut terlihat ia tengah mengelilingi beberapa toko seperti mini market hingga ke toko kesehatan.

Namun hasil yang didapat nihil dan tak didapatkan, tetapi video penelusuran masker di beberapa toko ini diedit dengan kocak sehingga menghibur netizen di Twitter.

Video kocak mencari masker. (Twitter/@m_marshel )

Diunggah dengan caption yang sarkas, unggahan ini lantas viral di Twitter ''Terima Kasih yang Nimbun Masker'' tulisnya sambil menambahkan emoji hati.

Video viral ini lantas mendapatkan beragam komentar kocak dari netizen Twitter.

''Sudah dibuktikan mba-mba indomaret lebih cakep dari pada mba-mba alpa'' tulis netizen di Twitter.

''Tukang masker naek haji'' komentar netizen di Twitter.

''Keseel gw kalo liat beginian. Masker mana maskeeerrr?????'' tulis salah satu netizen di Twitter.

''Bayangkan berapa banyak uang parkir yang dia keluarkan untuk mencari masker disetiap indom*ret dan alfam*rt, tapi tidak mendapatkan apa-apa.'' komentar netizen.

Unggahan video viral mencari masker yang diedit kocak ini mendapatkan lebih dari 9 ribu retweets dan 18 ribu likes di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

CEK FAKTA: Benarkah Jokowi Beri Hadiah Mobil Mewah ke Putri Ariani karena Harumkan Nama Indonesia?