Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 05 Maret 2020 | 14:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menyusul challenge pamer sekolah mewah, kini video viral University Check menjadi topik panas di media sosial. Challenge satu ini menjadi ajang para mahasiswa pamer fasilitas mewah di kampusnya. Iri nggak?

Salah satu video University Check yang menjadi viral di Instagram diunggah akun @makassar_iinfo belum lama ini dan langsung saja memicu beragam komentar dari netizen.

"Challenge baru 'University Check', mana nih kampus kalian??" tulis @makassar_iinfo dalam caption unggahannya.

Dalam video tersebut, nampak seorang pengguna TikTok yang memamerkan deretan fasilitas mewah di universitasnya. Salah satu universitas yang menjadi ajang pamer ini adalah Binus University.

Nampak dari unggahan University Check ini, Binus University memiliki sederetan fasilitas mewah yang tentu saja membuat siapa saja iri melihatnya.

University Check. (instagram/makassar_iinfo)

Universitas yang berada di Jakarta Barat ini memiliki sederetan fasilitas mewah seperti Starbucks di dalam area kampus, mini market sendiri, serta perpustakaan yang menyediakan berbagai fasilitas menawan.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai University Check yang jadi ajang pengguna Tik Tok pamer fasilitas mewah di kampus ini sudah mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Yang nongkrongnya di lorong hitam, harap mundur" tulis netizen dengan akun @hae.rul.

"Enak ya kampus-kampus jaman sekarang, beda sama dulu" balas pemilik akun @evkurn89.

"Wow sekolah sultan" ungkap akun @karisma_senja.

Selain Binus University, beberapa kampus yang ikut University Check ini antara lain Universitas Tarumanagara hingga Universitas Indonesia. Kamu pengen ikutan nggak?

Cukup membuat netizen iri, unggahan mengenai University Check ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 17 ribu kali dan mengumpulkan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

CEK FAKTA: Benarkah Jokowi Beri Hadiah Mobil Mewah ke Putri Ariani karena Harumkan Nama Indonesia?