Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 06 Maret 2020 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mikrofon tipe clip-on sekilas nampak seperti sebuah earphone bagi yang jarang melihatnya. Ini seperti kejadian kocak yang termuat dalam sebuah video viral.

Belum lama ini beredar video viral di media sosial seorang pria memasukkan mikrofon ke ketelinga. Diduga ia menyangkanya sebagai sebuah earphone.

Video viral ini diunggak oleh akun Twitter @mynocontext pada 4 Maret 2020. Sontak menarik perhatian netizen hingga viral di media sosial.

Dalam video nampak beberapa pria sedang berdiri di hadapan kamera. Pria yang di tengah mengambil mikrofon jenis clip-on yang diarahkan kepadanya.

Tiba-tiba pria berkacamata hitam ini berusaha memasukkan benda tersebut ke telinga. Sontak beberapa orang di sekitarnya menghentikan aksinya.

Video viral mikrofon disangka earphone. (Twitter/ mynocontext)

"Sini...sini..." kata orang yang memberikan mikrofon sambil menunjuk dada pria tersebut.

"Bukan telinga?" ucap pria berbaju hitam ini.

Pria ini pun bersusah payah menyematkan clip-on tersebut ke baju. Dengan bantuan rekannya, akhirnya mikrofon tersebut bisa di tempat yang tepat.

Jelas saja video viral ini bikin netizen tertawa melihatnya. Bahkan jadi viral di media sosial dengan mendapatkan lebih dari 4 ribu retweet dan 5 ribu like.

Dari beberapa komentar netizen, diduga video viral ini berasal dari Malaysia. Pengunggah awalnya adalah netizen Malaysia dengan akun Twitter @Sang13AjiS (2/3/2020).

"Mikrofon ditempel di kuping, ingin mendengar kumpulan congek nyanyi kali ya," komentar netizen.

"Sesama bangsa melayu punya selera humor yg sama," tulis netizen lainnya.

"Di Malaysia ada ormas juga ni?" tanya netizen.

Itulah video viral mikrofon disangka earphone. Siapa sangka video yang viral di media sosial ini menyatukan netizen Malaysia dan Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

Mikrofon untuk Konten Kreator, Cek Harga Hollyland LARK MAX