Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 08 Maret 2020 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini maskapai penerbangan asal Amerika Serikat mendadak jadi sorotan setelah awak kabin ketahuan menyajikan makanan dengan cara tak higienis. ika biasanya awak kabin membawa makanan atau minuman untuk para penumpang pesawat menggunakan trolley, lain halnya dengan pramugari berikut ini.

Bukannya menggunakan trolley, pramugari ini justru melemparkan makanan untuk para penumpang pesawat.

Dikutip Guideku.com dari laman Express.co.uk, Sabtu (7/3/2020), pramugari tersebut terpaksa melemparkan makanan untuk penumpang kaena pesawat tengah mengalami turbulensi.

Aksi pramugari lempar makanan di pesawat ini sempat direkam oleh salah seorang penumpang dan diunggah melalui aplikasi TikTok.

Sebelum melemparkan makanan berupa snack tersebut, sang pramugari telah memberikan pengumuman itu kepada para penumpang pesawat.

Lempar Makanan di Pesawat saat Turbulensi, Pramugari Ini Dicap Tak Higienis. (TikTok/Ishan)

Rupanya, video pramugari lempar makanan di pesawat ini menuai pro dan kontra. Tidak sedikit netizen yang mengkritik aksi pramugari tersebut karena dinilai kurang higienis.

Mengingat, lantai kabin seperti yang telah kita ketahui merupakan salah satu bagian paling kotor di pesawat karena
kerap dilalui menggunakan alas kaki oleh para penumpang.

Lempar Makanan di Pesawat saat Turbulensi, Pramugari Ini Dicap Tak Higienis. (TikTok/Ishan)

"Duh, seharusnya kami bisa menyampaikan kepada kamu bahwa lantai di pesawat sangatlah kotor," sebut salah seorang pramugari lain lewat situs berbagi Quora.

"Ini sangat menjijikan, ketika kamu tidak memakai sepatu di kabin pesawat, apalagi untuk dilalui makanan," imbuh netizen lainnya.(Guideku.com/Arendya Nariswari)

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Inara Rusli Kelihatan Aurat saat Pakai Baju, Netizen Pertanyakan Ini