Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 08 Maret 2020 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kucing dan durian, dua hal yang sering bikin netizen heboh video media sosial. Namun apa jadinya jika kucing ikut belah durian, emang doyan?

Sebuah video viral di media sosial menampilkan bagaimana kucing ternyata doyan dengan buah durian. Bahkan si kucing tak sabar sampai ikut belah durian.

Video yang diunggah netizen dengan akun Twitter @kumiloww pada 6 Maret 2020, jadi viral di media sosial setelah dibagikan ulang netizen lainnya.

Seperti akun @twitkocheng yang membagikan ulang video viral ini. Dan diketahui, video ini berasal dari TikTok dengan nama akun @iecho.

Nampak dalam video viral ini, seorang pria sedang bersusah payah untuk belah durian. Namun kedua kucingnya nampak tak sabar mengerubutinya.

Bahkan salah satu kucingnya sampai ikut memasukkan kepalanya saat si pemiliknya belah durian tersebut. Lalu hadir satu kucing lagi berwarna hitam.

Aksi pria dan kedua kucingnya ini sukses bikin gemas netizen. Terutama ketika ia menggahalau si kucing untuk ikut campur saat membuka buah berduri tersebut.

Kucing ikutan belah durian. (Twitter/ twitkocheng)

Netizen pun memberikan beragam komentar, hingga membuat video viral di media sosial ini makin ramai saja.

"Yaampunnn kupingna ampe dicokot," tulis netizen.

"Buset baru kali ini liat kucing doyan banget duren," heran netizen.

"Mungkin duriannya tipe rasa ikan asin," ungkap netizen.

"Sesayangnya aku sama kucingku aku nggak rela ngasih duren mending aku makan saja," kesal netizen.

Itulah video viral kucing nggak sabar makan durian. Saking nggak sabarnya ikutan mau belah durian hingga viral di media sosial.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Adegan FTV Tukang Makeup Keliling, Baru Sadar Kejanggalannya Setelah Viral