Jum'at, 03 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 08 Maret 2020 | 20:30 WIB

Hitekno.com - Sempat viral University Check yang memamerkan beragam fasilitas keren dan mewah di kampus. Banyak netizen yang melakukannya hingga membuat viral di media sosial.

Aksi University Check diketahui awalnya mulai ramai lewat TikTok lalu dibagikan ulang hingga viral di media sosial lainnya.

Jika kebanyakan pamer fasilitas mewah, kantin kekinian, dan beragam hal kekinian, beda dengan netizen satu ini yang pamer ATM pecahan Rp 20 ribu.

Diunggah oleh netizen dengan akun Twitter @428mkh, ia mempostingkan foto ATM pecahan Rp 20 ribu yang sudah langka ditemukan.

"University check," tulisnya dalam postingan yang viral di media sosial.

"Ini pada ngga pernah miskin atau gimana deh, beneran ada tau. Biasanya di-atm deket kampus. Kalo Bandung setau w ada di: BNI UPI Gate 1, BNI Unpad DU sama di BEC," lanjutnya lewat reply.

University Check ATM pecahan Rp 20 ribu yang diunggah pada 6 Maret 2020 ini mendapatkan lebih dari 7 ribu retweet dan 18 ribu like.

University Check pamer ATM pecahan Rp 20 Ribu. (Twitter/ @428mkh)

Dalam waktu singkat postingan University Check ATM pecahan Rp 20 ribu ini mendapatkan beragam tanggapan netizen.

"Mesin ATM langka," salut @cddrarreg.

"Penyelamatku banget dulu jaman kuliah, saldo tinggal 80 ribu dibelain ke UGM dari mlati biar bisa tarik 20 ribu," pengalaman @ozilswife.

"Huwala teringat jaman dahulu bila kehabisan uang saya ke ATM mandiri 20 ribu di jakal dekat kopma UGM, ngecek aja barangkali ada 20 ribu yang bisa buat beli bensin/makan. Kalo gak ada, ya balik lagi dengan tangan hampa. Face with tears of joy Konco2ku pastine gak onok sing ngene seh. Sekarang masih ada gak ya?" cerita @anitiass.

"Waktu itu pernah pas maba, mau ngambil duit , terus ga ada tulisan 20 rebu. Ya gue tarik aja tuh 500rb. Ditungguin kok lama bgt keluar duitnya. Pas keluar ya Allah segepok," kisah @yupi48_

University Check pamer ATM pecahan Rp 20 Ribu. (Twitter/ @vennyas__)

Itulah University Check ATM pecahan Rp 20 ribu yang viral di media sosial. Apakah kamu masih menggunakan ATM seperti ini juga?

BACA SELANJUTNYA

Lihat Terapi Bekam Pakai Tanduk, Netizen Samakan Kimimaro dari Naruto