Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 09 Maret 2020 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Yuni Shara, selebriti Indonesia satu ini dikenal akan penampilannya yang awet muda. Terlebih saat ia main TikTok, membuat netizen gemes melihatnya.

Meski tak muda lagi, Yuni Shara nampak tak malu untuk ikut bermain dan bergaya saat main TikTok.

Perempuan yang pernah dekat dengan Raffi Ahmad ini melakukan aksi main TikTok saat berada di dalam mobil mewahnya. Yuni Shara mempunyai satu uni Toyota Alphard sebagai kendaraan pribadinya.

Toyota Alphard sendiri memang dikenal sebagai salah satu 'mobil wajib' untuk kalangan artis dan orang-orang kaya. Design yang elegan serta kabin yang cukup lega membuat mobil ini jadi incaran.

Sembari duduk di captain seat mobil mewahnya, selebriti Indonesia merekam aksi menari dan mengunggahnya ke akun sosial media Instagram @yunishara36.

Yuni Shara saar bermain TikTok di dalam mobil.[Instagram/@yunishara36]

Lewat aksinya bermain TikTok tersebut, pelantun tembang 50 Tahun lagi ini mengundang banyak komentar dari warganet. Berbagai komentarpun dituliskan, seperti contohnya:

@devi.liem88 menuliskan "Menolak tua, idola banget, makin lama makin muda banget"

Akun @ufasofura juga berkomentar "Bunda Yuni, cool!"

@orangepinkgirl menuliskan "ABG sedang main TikTok, cantik dan awet muda"

Memang tidak ada larangan main TikTok dalam mobil, asalkan sedang tidak mengemudi dan mengganggu konsentrasi pengemudi ya!

Itulah aksi Yuni Shara main TikTok dalam mobil yang bikin netizen gemas. Makin banyak selebriti Indonesia yang ikut tren TikTok ini. (Mobimoto.com/ Hikmawan Muhamad Firdaus).

BACA SELANJUTNYA

Ketika Emak-emak Main TikTok, Bikin Sindiran yang Menohok Banget