Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 10 Maret 2020 | 08:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sempat viral di media sosial video oknum pengemudi ojek online alias driver ojol menampar seorang kasir minimarket. Setelah viral, akhirnya pelaku meminta maaf.

Nampak dalam foto yang viral di media sosial, pelaku telah meminta maaf atas aksinya menampar kasir minimarket.

Permohonan maaf seorang driver ojol atas pemukulan karyawan minimarket di Tanjung Jaya Palembang menuai kritik dari netizen.

Pada video yang diunggah oleh akun twitter @black_valley, seorang driver gojek terlihat sedang minta maaf kepada seorang pria.

"Mukul perempuan dengan mudahnya minta maaf, hadeeeh," tulis @black_valley pada caption. 

Driver ojol minta maaf. (Twitter/ @black_valley)

Dalam videonya, driver ojol ini menyampaikan siapa dirinya dan menyatakan meminta maaf atas kejadian yang viral di media sosial.

"Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatu saya Pipin profesi driver gojek, menyatakan permohonan maaf atas kejadian di Alfamart, atas perbuatan saya, dan menyesal atas perbuatan saya, saya juga meminta maaf kepada aplikasi gojek dan terutama seluruh rekan-rekan driver gojek terutama cabang Palembang," kata Driver tersebut.

Permintaan maaf yang dilakukan dengan menjabat tangan keluarga korban itu nyatanya masih menyisakan kekesalan netizen.

"Itu minta maaf sama siapa? Kalau yang dipukul itu keluarga aku, enggak gampang dia minta maaf begitu aja mukul bengis banget sama perempuan," tulis akan @tua_kladi.

"Enak bener habis nampar minta maaf, bakal banyak orang-orang macam begini. @gojekindonesia juga memaafkan tanpa beri sanksi. Hancurlah hukum dilecehkan begini," sahut akun @bung_dolly.

"Apaan itu minta maaf? Itu salam sama siapa? Kalo mau minta maaf langsung ke orangnya gob**k, cium kakinya berlutut. Mukul cewek enggak ada otak," tambah akun @ivanalbertus.

Video viral driver ojol memukul karyawan minimarket. (Facebook/ Ali Baba)

Sebelumnya, pada Minggu (8/3/2020), video driver gojek yang memukul kasir minimarket meluas dan viral di media sosial.

Video yang ditonton lebih dari 21 ribu kali menuai banyak kritik sebab driver menampar pegawai minimarket dengan begitu keras dan berkali-kali.

Itulah permintaan maaf driver ojol yang tampar kasir minimarket setelah videonya viral di media sosial. Nampaknya netizen tak mudah memaafkan aksi tersebut. (Suara.com/ Fita Nofiana).

BACA SELANJUTNYA

Lihat Adegan FTV Tukang Makeup Keliling, Baru Sadar Kejanggalannya Setelah Viral