Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 11 Maret 2020 | 15:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Melalui cuitan di akunnya, Fadli Zon baru-baru ini mengunggah kebersamaannya dengan Fahri Hamzah yang asyik main ayunan bareng. Komentar beragam dari netizen lalu ditinggalkan di kolom balasan unggahan tersebut.

Mengutip Suara.com, mantan wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Fahri Hamzah diketahui baru saja mengunjungi Rumah Budaya Fadli Zon di Bukittinggi, Sumatra Barat pada Senin (9/3/2020) lalu.

Dalam pertemuan keduanya, Fadli Zon nampak mengajak Fahri Hamzah untuk bermain ayunan bersama. Pada caption unggahannya, Fadli Zon menyebutkan bahwa bermain ayunan dalam keadaan gembira bisa menghindari terkena virus corona.

"Tadi pagi di Rumah Budaya Fadli Zon @aiengekcottage mencoba ayunan bersama Bro @Fahrihamzah" tulis @fadlizon dalam cuitannya.

Dengan gembira, nampak Fahri Hamzah dan Fadli Zon sangat menikmati waktu keduanya bermain ayunan sambil mengingat masa kecil keduanya.

Fadli Zon dan Fahri Hamzah main ayunan bareng. (twitter/fadlizon)

"Hai gaes, kalau masa kecil dulu kan belum ada corona, jadi kalau mau menghindari corona harus mengingat-ingat masa kecil seperti ini, hidup bahagia," ujar Fahri Hamzah.

Menjadi viral di Instagram, unggahan Fadli Zon saat dirinya asyik main ayunan bareng Fahri Hamzah ini lalu mendapat berbagai komentar netizen. Banyak yang nyinyir, namun banyak juga yang gemas dengan aksi keduanya politisi ini.

"Ndutt" tulis netizen memanggil keduanya.

"Pak @Fahrihamzah sama Pak @fadlizon yang main ayunan kok saya yang deg-degan yaa. Takut putus hahaha" balas pemilik akun lainnya.

"Duo nyinyir" ungkap netizen lainnya. Seperti diketahui, kedua politisi ini memang kerap bersikap nyinyir untuk berbagai hal dalam beberapa kesempatan.

Sejak diunggah pada Senin (9/3/2020), unggahan Fadli Zon saat asyik main ayunan bareng Fahri Hamzah ini sudah ditonton sebanyak 126 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini