Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 12 Maret 2020 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sukses berkarya sebagai YouTuber terkenal di Indonesia bahkan Asia Tenggara, kini Atta Halilintar tengah bersiap membuat film mengenai dirinya yang ia sutradai sendiri. Menanggapi kabar ini, netizen lalu memberikan berbagai komentarnya.

Menurut caption dalam unggahan Atta Halilintar, film berjudul Ashiap Man ini kemungkinan akan tayang di tahun 2020 ini. Beberapa potret behind the scenes dari film ini bahkan telah diunggah sulung keluarga Halilintar ini ke Instagram.

Selain menyutradarai film pertamanya tersebut, nantinya Atta Halilintar juga akan menjadi pemeran utama dari film yang diduga akan berkisah mengenai kehidupannya ini.

"Iya memang ini pertama kali aku menyutradarai film layar lebar dan pertama kali juga menjadi pemeran utama. Tapi aku yakin dengan fokus dan rajin bekerja dan belajar kamu bisa jadi apapun. Doakan aku ya teman-teman. Semoga menjadi karya yang hebat" tulis @attahalilintar dalam cuitannya.

Mendapat dukungan dari fansnya, kabar mengenai Atta Halilintar yang bikin film ini juga mendapat komentar kocak netizen.

Atta Halilintar bikin film. (twitter/bicaraboxoffice)

"Atta Halilintar present, an Atta Halilintar film, directed by Atta Halilintar, produced by Atta Halilintar, in associate with Atta Halilintar, watched by Atta Halilintar" tulis @fadhillah1809.

"Sutradara, pemeran utama, pemeran pembantu, cameo, tukang pijit, semua dia" balas pemilik akun @abidimas_.

"Wah saingannya Livi Zheng di Hollywood" ungkap netizen dengan akun @sifa_fauzia.

Ashiap Man. (instagram/ashiapmanfilm)

"Subscribers-nya suruh nonton biar jadi film laris sepanjang masa. Buktiin angka berjuta-juta itu bukan bot" komentar akun @ramadanarsya.

Dalam film Ashiap Man karyanya ini, Atta Halilintar akan beradu akting dengan Aurel Hermansyah, Gritte Agatha, hingga Ence Bagus.

Tidak diketahui dengan pasti film karya Atta Halilintar ini akan berkisah mengenai apa dan siapa. Namun, banyak yang memprediksi jika film ini nantinya berkisah mengenai Atta Halilintar.

BACA SELANJUTNYA

Pendekar Esports, Tim Mobile Legends Atta Halilintar yang Resmi Berlaga di MDL Season 7