Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 12 Maret 2020 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menyusul berbagai tren TikTok yang sedang viral, kembali menjadi topik panas di media sosial adalah Hot Mom Check yang menjadi ajang pamer ibu. Karena video tersebut, seorang ibu muda cantik belum lama ini sukses bikin netizen kesemsem.

Terungkapnya hal ini bermula dari unggahan @inisafaricciamanda di akun Instagram pribadi miliknya. Dalam unggahan tersebut, gadis ini memamerkan ibunya dalam Hot Mom Check.

Membuat netizen terkejut, ibu gadis ini masih sangat muda dan memiliki paras cantik. Langsung saja, netizen dibuat kesemsem melihat ibu mudah cantik ini.

Dalam video Hot Mom Check tersebut, nampak gadis ini memamerkan momen kebersamaan dirinya bersama sang ibu. Layaknya kakak dan adik, keduanya nampak memiliki rentang umur yang tidak terlalu jauh.

Usai menjadi viral, banyak netizen dibuat penasaran dengan ibu muda cantik yang nampang di video Hot Mom Check yang diunggah anaknya ini.

Ibu muda cantik. (instagram/inisafiraicciamanda)

"Aku hanya bermimpi nak sebagai bapak kamu" tulis pemilik akun @koecing_belang.

"Anj*** mamanya cantik banget heran gue" balas akun @its.me_liaaa.

"Pantesan anaknya cantik, mamanya aja mama muda" ungkap netizen dengan akun @bayukntlmanis.

Dibuat kesemsem dengan ibu muda cantik di video Hot Mom Check ini, netizen lalu mencari tahu mengenai akun Instagram sosok ibu tersebut.

Terungkap bahwa ibu muda cantik yang muncul di video Hot Mom Check ini adalah Citra Monica dengan akun Instagram @citra_monica. Berdasarkan pantauan tim HiTekno.com, akun Instagram ibu muda cantik ini telah verified karena mendapatkan ratusan ribu followers.

Benar-benar awet muda, ibu muda cantik ini kerap kali mengunggah potret selfie-nya atau bahkan menerima endorse dari produk-produk pemilik online shop.

Menjadi viral di Instagram, unggahan @inisafaricciamanda mengenai ibu muda cantik yang muncul di video Hot Mom Check ini sudah mendapat lebih dari 10 ribu likes dan lebih dari 600 komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Ramai di TikTok, Ini Sederet Dampak Buruk Main Roleplay pada Anak