Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 12 Maret 2020 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aktor Amerika, Tom Hanks baru saja mengumumkan bahwa dirinya dan istrinya, Rita Wilson positif virus corona melalui Instagram dan Twitter pribadinya.

Tom Hanks mengatakan bahwa ia dan istrinya tengah berada di Australia dan merasa sedikit lelah, seperti menderita flu dan beberapa tubuh sakit.

Dalam unggahannya tersebut ia mengatakan jika istrinya Wilson juga kedinginan.

''Seperti yang diperlukan di dunia saat ini, kami diuji untuk virus corona dan keduanya ditemukan positif'' tulisnya.

Aktor berusia 63 tahun tersebut mengatakan mereka akan diuji, diamati dan diidolasi selama kesehatan dan keselamatan masyarakat membutuhkan.

Unggahan Tom Hanks. (Instagram/@tomhanks)

Keduanya kini berada dalam ruang isolasi di Rumah Sakit Universitas Gold Coast di negara bagian Queensland, Australia, menurut Seven News Australia.

Dilansir dari laman Time, Tom Hanks tengah berada di Australia dalam mengerjakan film tanpa judul tentang Elvis Presley yang disutradarai oleh Baz Luhrmann untuk Warner Bros.

Dalam film tersebut, Tom Hanks berperan sebagai manajer pra produksi pada film tersebut dan kini telah dihentikan.

Sedangkan istrinya yang juga berumur 63 tahun telah mengalami kesehatan di masa lalu dan pada 2015 lalu ia didiagnosis menderita kanker payudara dan menjalani mastektomi ganda.

Usai mengumumkan dirinya di media sosial Instagram dan Twitter, putra aktor tersebut mengatakan bahwa ia baru saja menelepon orang tuanya dan mengatakan keduanya baik-nbaik saja.

''Mereka berdua baik-baik saja. Mereka bahkan tidan seburuk itu'' katanya.

Tom Hanks dan istrinya kini mengikuti protokol kesehatan dan keselamatan virus corona dan tengah diisolasi rumah sakit di Australia.

Catatan Redaksi: Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang benar soal virus corona Covid-19, sila hubungi Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081212123119.

BACA SELANJUTNYA

CEK FAKTA: Benarkah Majalah Italia Tahun 1962 Ramalkan Virus Corona?