Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 12 Maret 2020 | 16:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Salah satu roti yang digemari masyarakart Indonesia adalah roti sisir yang cocok dimakan untuk sarapan. Selain mengenyangkan, roti ini tergolong murah dan lezat. 

Termasuk makanan jadul, tak heran jika banyak orang begitu mengidolakan cita rasa manis dan gurih dari roti sisir.

Tampilan roti sisir ini identik dengan bentuknya yang setengah lingkaran, dan dioles menggunakan mentega hingga permukaanya berwarna kuning cerah.

Belum lama ini, publik dibuat tertawa terbahak-bahak dengan aksi salah seorang netizen yang baru saja membeli roti sisir.

Netizen Beli Roti Sisir Bukannya Dimakan, Endingnya Malah Bikin Ngakak. (Instagram/@jokecringe)

Salah tafsir, netizen tadi bukannya memakan roti sisir yang dibelinya tersebut tetapi malah menempatkannya di rambut layaknya sebuah sisir.

Masih berada di dalam plastik transparan, pria berkacamata ini tampak meletakkan roti jadul tersebut ke atas kepala layaknya menyisir rambut.

Sontak, foto netizen menyisir rambut dengan roti sisir ini mendadak ramai mendapatkan beragam tanggapan dari kolom komentar.

Netizen Beli Roti Sisir Bukannya Dimakan, Endingnya Malah Bikin Ngakak. (Instagram/@jokecringe)

"Terlalu pintar sampai tidak terlihat," sebut salah seorang netizen.

"Namanya sih sisir tapi nggak gitu juga bambank," imbuh netizen lain tertawa melihat aksi pria menyisir rambut dengan roti sisir tersebut.

Duh, ada-ada saja ya aksi pria menyisir rambut dengan roti sisir yang diunggah oleh akun @jokescringe ini? Apakah kalian juga pernah mengira bahwa roti sisir bisa digunakan untuk menyisir rambut seperti netizen di atas?(Guideku.com/Arendya Nariswari)

BACA SELANJUTNYA

Toko Konsol dan Aksesori Game Super Lengkap di Mangga Dua Mendadak Viral, Netizen: Legends!