Selasa, 03 Agustus 2021
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 14 Maret 2020 | 07:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beberapa tempat yang merupakan keramaian diberlakukan pemeriksaan suhu badan pada setiap pengunjung dan karyawan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona

Umumnya, pemeriksaan suhu itu dilakukan sekaligus saat pengecekan barang oleh petugas keamanan. Belakangan, beredar sebuah video merekam seorang pengunjung yang justru "menantang" kembali petugas keamanan saat pengecekan suhu.

Dibagikan oleh akun Twitter @potatofries2000 pada 11 Maret, video berdurasi 24 detik yang telah diedit ala anime itu memperlihatkan seorang petugas keamanan yang "menembakkan" termometer layaknya sebuah pistol ke bagian kening pengunjung lelaki.

Tetapi tanpa disangka, pengunjung itu justru mengeluarkan sesuatu yang terlihat serupa, seperti termometer tembak tersebut dan mengarahkannya kembali ke kening petugas keamanan tersebut.

Adegan itu pun terlihat seolah keduanya tengah saling menodongkan pistol ke kepala. Keduanya bahkan terlihat saling bertatapan sambil terus mengarahkan alat yang dibawa masing-masing ke kening.

Unggahan yang telah ditonton sebanyak lebih dari 549 ribu penayangan dan dibagikan sebanyak lebih dari 22 ribu kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar. Tak sedikit warganet berkomentar bahwa tingkah laku pengunjung tersebut lucu dan menghibur.

Aksi warganet menantang petugas memeriksa suhu tubuh. [Twitter]

"Kayaknya kok susah banget ya jadi orang normal," tulis akun @mohfaiqmolana.

"Gue ngakak nggak berhenti," komentar @akusukacimol.

"'Turunin senjatanya atau kamu aku tembak?'" tambah @re_rezaldy.

"Kasian mas securitynya nahan ketawa itu," ungkap @__ayupratiwi.

"Mas penjaganya be like: saya tidak menyangka akan seperti ini," cuit @itodakimasu.

"Only in country flowery hmmm," kata @snowybowiee.(Suara.com/Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

PPKM Level 4 Mewajibkan Makan di Tempat 20 Menit, Deretan Meme Bikin Ngakak