Senin, 10 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 14 Maret 2020 | 09:15 WIB

Hitekno.com - Belum lama ini kreasi oreo goreng tengah meramaikan kuliner dan bikin netizen ngamuk, usai kuliner tersebur mereda kini muncul varian terbaru pocky goreng. 
Seorang warga twitter yang punya ide menggoreng biskuit stik rasa coklat ini membagikan hasil kreasi dapurnya melalui akun twitter @foodfess2.

"Fess Pocky goreng," tulis si empunya tweet, Jumat (13/3/2020).

Menggunakan metode yang sama dengan Oreo, biskuit Pocky ini dilumuri adonan tepung terlebih dulu sebelum dicelupkan ke penggorengan.

Kreasi Pocky Goreng. (twitter.com/foodfess2)

Melihat kreasi Pocky goreng ini, netizen pun langsung berbondong-bondong memberikan respons di kolom komentar.

Mayoritas mengaku meradang melihat aksi netizen ini menggoreng biskuit ini, lantaran Pocky sendiri punya tagline snack yang praktis.

"Pocky tuh udah instan tinggal dimakan napa digoreng lagi dah, apa tidak mager," tulis seorang netizen.

"Pocky susah-susah bikin iklan makannya ga ribet, ga berantakan eh ini malah dibikin ribet," kata netizen.

"Lu ini ada masalah apaan? Bisa ngga sih hidup normal aja kayak orang orang? Ya Allah."

"Pocky tuh udah dibuat segood looking mungkin. Langsing, mulus. Terus kamu goreng penampilannya jadi gradakan gini. Laknat," imbuh netizen lainnya.

Duh, ada-ada saja ya kreatifnya warga +62. Apakah ada yang tertarik menjajal kreasi Pocky goreng ini?(Guideku.com/Fitri Asta Pramesti)