Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 19 Maret 2020 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sudut pengambilan gambar pada fotografi bisa membuat tipuan mata pada sebuah foto. Hal ini juga disebut dengan trik fotografi yang membuat setiap orang terkecoh dengan foto ini. 

Terkadang tidak hanya seorang pesulap saja yang bisa membuat orang terkagum-kagum karena ilusi yang mereka lakukan. Foto pun juga bisa membuat kalian mengucek mata berulang kali karena dianggap terlalu tidak masuk akal.

Seperti foto ini contohnya. Karena diambil dengan perspektif dan angle yang pas, foto-foto di bawah ini bikin melongo dilansir dari Keepo.me .

Cicak raksasa

Cicak raksasa. (Brightside)

Kalian mungkin akan mengira jika ada cicak raksasa di atas gunung itu. Namun ternyata itu hanyalah salju yang kebetulan berbentuk seperti cicak.

Mirip dengan naga

Pohon mirip dengan naga. (brightside.me)

Ternyata alam memiliki cara tersendiri untuk mengelabuhi mata kalian. Lihat saja pohon satu ini yang begitu mirip dengan seekor naga.

Anjing raksasa

Anjing raksasa (brightside)

Karen diambil dengan angle yang pas, anjing satu ini terlihat seperti raksasa. Lihat saja ukurannya yang tampak lebih besar dari kedua wanita di atas. 

Bagaimana menurut  sudut pengambilan gambar di atas? Foto ini memerlukan skill tingkat tinggi atau bisa dicoba oleh siapa saja? (Guideku.com/Silfa Humairah)

BACA SELANJUTNYA

Bagaimana Cara agar Hasil Potret Kamera HP Bagus? Ini 8 Tipsnya