Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 19 Maret 2020 | 12:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kaesang Pangarep selama ini dikenal sangat aktif di media sosial, tak jarang ia membuat geger natizen. Namun belum lama ini ia sempat menghilang dari media sosial.

Dikutip dari Suara.com, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) sempat jadi carian netizen karena tak aktif di media sosial selama lima hari.

Netizen pun dibuat khawatir dengan kondisi Kaesang Pangarep yang biasanya sangat aktif.

Kekhawatiran ini disampaikan oleh akun Twitter @KarmaPUBG pada Rabu (18/3/2020). Ia menyebut Kaesang tidak membuat cuitan selama lima hari.

Bahkan, ia mengira Kaesang Pangarep sedang mengisolasi diri sendiri di tengah wabah virus corona baru (Covid-19) seperti ini.

"Mas Kaesang, sudah 5 hari ndak ngetwit. Semoga gak kenapa-kenapa. Kalau dalam masa self-quarantine juga semoga cepat membaik, imunitas tubuh meningkat, dan sembuh," cuit @KarmaPUBG.

Ia melanjutkan, "Demikian juga semua orang-orang yang dalam status self-quarantine. We can win this. Together. Semangat nggih".

Kaesang Pangarep lima hari tidak aktif di Twitter, netizen khawatir (Twitter/kaesangp)

Kaesang Pangarep kemudian menanggapi cuitan tersebut. Ia mengatakan bahwa dirinya dalam kondisi yang sehat.

Ia menyampaikan kalau dirinya tak aktif di media sosial beberapa hari karena pilih fokus push rank di game. 

"Alhamdulillah saya sehat kakak. Lagi fokus push rank," tulis Kaesang Pangarep melalui akun Twitter-nya, Rabu (18/3/2020).

Seperti diketahui, putra bungsu Presiden Jokowi gemar main sejumlah game mobile. Bahkan ia bergabung dengan tim eSports Aerowolf.

Namun sampai sekarang Kaesang Pangarep masih belum diterjunkan tim eSports Aerowolf untuk turnamen resmi.

Unggahan Kaesang Pangarep ini memancing perhatian netizen. Banyak netizen yang kemudian mengajak Kaesang untuk main mobile online bersama.

Netizen lain, @olineeeeee_ berkomentar, "Social distancing terbaik".

"Pantesan timeline kok sepi ternyata Kaesang ngilang wkwk," komentar @two0two1.

Itulah jawaban Kaesang Pangarep ketika dicari netizen karena menghilang dari media sosial selama beberapa hari. (Suara.com/ Rifan Aditya).

BACA SELANJUTNYA

3 Hero Mage Paling OP di META Mobile Legends Terbaru, Akhir Juni 2023