Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 19 Maret 2020 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang pengguna TikTok belum lama ini mengunggah sebuah video TikTok yang menampilkan beberapa potret ayahnya saat masih muda. Viral, netizen dibuat salah fokus dengan wajah ganteng ayah gadis ini.

Video TikTok mengenai ayah ganteng yang bikin netizen salah fokus tersebut menjadi viral di Twitter usai diunggah akun @chweverha pada Rabu (18/3/2020) lalu.

"Bapaknya siapa ini woy" tulis @chweverha.

Dalam video TikTok tersebut, nampak seorang gadis yang merekam ayahnya yang berumur 40 tahun secara diam-diam saat sedang di rumah.

Throwback, gadis ini lalu mengunggah potret ayahnya saat masih muda. Memiliki wajah ganteng, potret muda ayah gadis ini langsung saja membuat netizen kesemsem dan salah fokus.

Video TikTok ayah ganteng. (twitter/chweverha)

Khas anak muda pada masanya, ayah gadis ini memiliki model rambut semi gondrong yang hitam dan lurus. Tidak seperti foto jadul, sekilas wajah ini mengingatkan pada pria-pria masa kini.

"Untung udah bapak-bapak, manis banget masa mudanya" tulis netizen dengan akun @Marshaaferyand.

"Ya ampun bapaknya dulu gagah, nyesel baru lahir" balas akun @siapanihya12 menyesal.

"Bapaknya begini, anaknya gimana ntar ya wkwkwk" ungkap pemilik akun Twitter @ninda_junita.

"Ganteeng, anaknya pasti good looking juga" komentar netizen pemilik akun Twitter @elpooh_.

Sebelumnya, seorang pengguna lainnya juga sempat mengunggah video TikTok yang memamerkan wajah cantik ibunya. Menyusul tren yang sama, video TikTok pamer wajah ayah ini juga ikut viral.

Hingga artikel ini viral di Twitter, unggahan mengenai video TikTok yang bikin netizen salah fokus ke wajah ganteng ayahnya ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 687 ribu kali dan mendapat ratusan komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

7 Hero Paling Ganteng di Mobile Legends, Tampan dan Pemberani