Selasa, 01 Desember 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 20 Maret 2020 | 14:49 WIB

Hitekno.com - Atta Halilintar tuai pujian usai secara resmi mengumumkan niat baiknya untuk menyumbang seluruh hasil YouTube channel-nya sebagai bentuk perlawanan terhadap virus corona yang kini mewabah.

Niat baiknya ini ia ungkap dalam unggahan Instagram di akun @attahalilintar pada Jumat (20/3/2020) lalu dengan dua hashtag sekaligus yaitu #MaretAprilUntukParaPejuang dan #TolongMenolongLawanCorona.

Dalam unggahan background hitam dan tulisan putih, Atta Halilintar mengumumkan bahwa dirinya akan membantu para pejuang nafkah melawan virus corona.

Bantuan yang diberikannya ini dengan cara mendedikasikan penghasilan YouTube channel-nya yang kini diketahui sudah mengumpulkan total lebih dari 21 juta subscribers.

''Saya Atta Halilintar. Mulai hari ini aku mendedikasikan penghasilan YouTube ku untuk membantu para pejuang nafkah melawan virus corona COVID-19'' tulis Atta Halilintar dalam unggahan tersebut.

Atta Halilintar sumbang hasil YouTube untuk lawan corona. (instagram/attahalilintar)

 

Menyambut baik niatan Atta Halilintar ini, netizen ramai-ramai memberikan berbagai komentar dan pujian terhadap aksi YouTuber nomor 1 di Indonesia ini.

''Ayo bantu nonton biar view-nya banyak dan adsense-nya makin banyak, jadi kita ikut beramal secara ga langsung'' tulis netizen dengan akun @kharinaputrii.

''Lu dihujat, dicaci, dimaki, dihantam, dihujani meteor tapi tidak pernah menyurutkanmu melakukan kebaikan. Semoga Allah memberkati kebaikanmu bang'' balas akun @zulfi_kurniawan.

''Goksss, keren brader, respect'' ungkap netizen pemilik akun @krisnkros.

Atta Halilintar sumbang hasil YouTube untuk lawan corona. (youtube/Atta Halilintar)

 

''Semoga bermanfaat bang, makasih untuk semua. Semoga seluruh warga Indonesia dan sebangsa setanah air selalu dilindungi dan disehatkan selalu, amin'' @nonnaendah.

Kerap membuat kontroversi dan banjir hujatan dari netizen, aksi Atta Halilintar membantu pasien virus corona ini langsung saja mendapat pujian dari netizen.

Diunggah satu jam yang lalu, pernyataan Atta Halilintar untuk menyumbangkan seluruh hasil YouTube-nya untuk melawan corona ini sudah mendapat lebih dari 290 ribu likes dan lebih dari 9.800 komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Belajar dari Rumah, Foto Gedung Sekolah Tanpa Kegiatan Ini Malah Seram