Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 21 Maret 2020 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Chef Arnold kembali membuat terobosan baru dengan memasak mie instan dengan topping hati angsa seharga Rp 1,8 juta. Uniknya, unggahannya ini justru mendapat hujatan dari netizen.

Diunggah pada Kamis (19/3/2020), unggahan mie instan ala Chef Arnold ini langsung menjadi viral di Twitter dalam waktu singkat.

''Makan siang Indomie lagi'' tulis Chef Arnold melalui akun @ArnoldPoernomo.

Pada unggahan tersebut, Chef Arnold menyebutkan bahwa dirinya akan makan siang. Menu makan siangnya cukup sederhana, yaitu sebungkus mie instan.

Walaupun menyantap menu yang sederhana, siapa sangka jika topping yang digunakan Chef Arnold justru cukup fantastis.

Chef Arnold masak mie instan dengan topping Rp 1,8 juta. (twitter/ArnoldPoernomo)

Nampak dari unggahan tersebut, Chef Arnold membuat mie instan dengan topping hati angsa bermerk Edourard Artzner. Topping ini dijual dengan harga yang fantastis yaitu Rp 1,8 juta.

Membuat siapa saja terkejut dengan topping mie instan ala Chef Arnold, rupanya ada juga netizen yang justru menghujat chef kenamaan Indonesia ini.

Hal ini terjadi saat Chef Arnold mengunggah unggahannya di Twitter ke Instagram. Seorang netizen lalu mengirimkan pesan balasan untuknya yang cukup menohok.

''Norak lu, amit-amit'' tulis seorang netizen dalam screenshot unggahan tersebut.

Chef Arnold masak mie instan dengan topping Rp 1,8 juta. (twitter/ArnoldPoernomo)

Mengenai hal ini, Chef Arnold rupanya menanggapi santai dan menyebut bahwa materi di Twitter tidak bisa dibawa ke media sosial lain, salah satunya Instagram.

Terbukti, Chef Arnold justru mendapat hujatan dari netizen yang ia sebut iri atau jealous dengan unggahannya tersebut.

''Dan dari sini kita bisa lihat, bahan materi Twitter tidak bisa dibawa ke Instagram. Banyak yang jealous'' ungkap Chef Arnold dalam cuitannya.

Menjadi viral di Instagram, unggahan Chef Arnold mengenai indomie dengan topping Rp 1,8 juta ini sudah mendapat 415 retweets dan lebih dari 1.500 balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Cara Makan Mie Instan Pedas Campur Es Krim Ini, Picu Perdebatan Netizen