Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 22 Maret 2020 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Biasanya setelah kekenyangan, rasa kantuk akan datang, hal yang sama juga dirasakan anjing imut yang tingkahnya bikin gemas. 

Belum lama ini, seekor anjing kecil jadi perbincangan hangat lantaran tingkahnya yang lucu saat kekenyangan. Tingkah laku si anjing ini pun sukses bikin netizen pusing sekaligus gemas.

Pusing lantaran melihat penampakan anjing yang badannya dilumuri noda merah bak berdara-darah. Duh, kok bisa?

Seorang warga Twitter dengan akun @chrissytwittwit mengunggah kembali postingan milik Evangelina Wong yang memperlihatkan anjing goleran karena kenyang selepas makan buah naga.

"Pemiliknya lihat ini dikira anjingnya berdarah-darah dan mati. Ternyata dia mencuri buah naga, terus tidur soalnya kekenyangan makan buah naga," tulis @chrissytwittwit seperti dikutip Guideku, Sabtu (21/3/2020).

Kelewat Kenyang, Aksi Anjing Goleran 'Berdarah-darah' Ini Bikin Netizen Nangis. (twitter.com/chrissytwittwit)

Bak berlumuran darah, si anjing nampak santai tidur terlentang lengkap dengan badan dan lantai yang penuh dengan noda buah naga.

Tak kalah lucu, si anjing pasrah saja saat digendong oleh pemiliknya untuk difoto. Ekspresinya polosnya seolah menunjukkan rasa tak bersalah.

Melihat aksi anjing berbulu warna coklat dan putih ini, netizen pun langsung memberikan respon beragam. Mayoritas, menyematkan ungkapan gemas di kolom komentar.

"Aaa gemas banget," tulis seorang netizen.

"Duh pakai pasang muka polos lagi, lucu banget. Pengen aku pegang," kata netizen lain.

"Level sayangku: mau marah pun nggak bisa," imbuh netizen lain.

"Ah ada ada saja kau anjing," timpal netizen lainnya.

Aksi anjing yang tertidur usai makan buah naga hingga membuatnya layaknya berdarah-darah ini viral dan mendapatkan 69 ribu retweets dan 78 ribu likes. (Guideku.com/ Fitri Asta Pramesti)

BACA SELANJUTNYA

Gadis Bikin Tutorial Membuat Cemilan Cilok Babi, Netizen: Kalau Gini Halal Apa Haram Ustadz?