Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 22 Maret 2020 | 17:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Melalui postingan di akun Instagram, Andrea Dian mengumumkan kondisinya yang ternyata posifitf virus corna COVID-19. Postingan ini jelas langsung membuat ramai.

Tak hanya netizen, sesama selebriti Indonesia lainnya ikut mengkhawatirkan kondisi Andrea Dian. Banyak yang memberikan dukungan lewat komentar postingan Instagram tersebut.

Instagram artis Andrea Dian dibanjiri komentar rekan selebritis yang turut khawatir dengan kondisinya setelah dinyatakan positif virus corona COVID-10.

Dalam postingannya, Minggu (22/3/2020) Andrean Dian mengunggah foto dirinya yang tengah berada di ruangan isolasi lengkap menggunakan masker.

Foto istri Ginandra Bimo itu dilengkapi keterangan kronologis saat ia mengetahui dirinya tertular virus corona. Dia juga menuangkan suka duka saat berada di rumah sakit.

Andrea Dian. (Instagram/ andreadianbimo)

Sontak unggahan Andrea Dian itu langsung dibanjiri komentar teman-teman artis yang memberikan dukungan moril.

"Beb stronge women. Semoga ceoat berlalu yah," tulis Nikita Mirzani di kolom komentar.

"Good speed," timpal Chico Jerikho.

"Bismillah. Semoga cepat pulih total sayang," tulis Ussy Sulistiawati.

"Sayangku get well soon. God speed. I miss you and love you. Sending preyers," kata Jennifer Bachdim

"Aku menyayangi mu perempuan kuat. Tetap semangat. Mengirimkan cinta dan doa ku," tambah Wulan Guritno.

Tak hanya di Instagram, nama Andrea Dian juga masuk menjadi salah satu trending topik Twitter hari Minggu (22/3/2020). 

Namanya bisa masuk di trending topik Twitter tak lain karena banyak netizen di media sosial tersebut ramai membahas kondisinya yang positif virus corona COVID-19.

Andrea Dian [Instagram/@andreadianbimo]

Artis Andrea Dian mengumukan positif terinfeksi virus corona atau covid-19. Hal itu disampaikan langsung olehnya melalui postingan terbaru di Instagram pada Minggu (22/3/2020).

Suami Andrea Dian, Ganindra Bimo juga sudah mengisyaratkan kalau istrinya sakit parah. Tapi saat dihubungi Suara.com tadi pagi, dia belum mau banyak komentar mengenai penyakit sang istri.

Dengan demikian, Andrea Dian menjadi artis kedua yang terinfeksi covid-19 di Indonesia. Sebelumnya, ada aktor Detri Warmanto.

Itulah ramainya dukungan netizen dan selebriti Indonesia pada Andrea Dian yang positif virus corona COVID-19 hingga masuk ke trending topik Twitter. (Suara.com/ Evi Ariska).

BACA SELANJUTNYA

Geger Dugaan Kebocoran Data Kartu SIM, Netizen Ngamuk ke Kominfo