Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 23 Maret 2020 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Layanan pesan antar makanan saat ini banyak dibutuhkan ketika tak banyak orang bisa keluar rumah. Tak jarang kurir makanan jadi penyelamat mereka yang sedang kelaparan di rumah.

Banyak kejadian unik pula yang dialami para kurir dengan pelanggan yang memesan makanan. Seperti kisah yang viral di media sosial ini.

Dibagikan akun Twitter @nasrnazim pada 19 Maret, pemilik akun mengunggah dua gambar berupa pesan manis dari pelanggan.

Gambar pertama, memperlihatkan sebuah surat menyentuh yang ditulis tangan dan menggunakan bahasa Malaysia. Rupanya, surat itu ditulis oleh pelanggannya yang memesan makanan.

Surat itu berbunyi, "Terima kasih! Bawa motor hati-hati. Tugas awak antar makanan pada pelanggan supaya pelanggan tak lapar tapi awak pun harus makan. Awak pun ditugaskan untuk jaga badan sendiri. Terima kasih sekali lagi. Awak pun hero kami."

Postingan pengantar makanan mendapat pesan manis dari pelanggannya. [Twitter]

Sementara gambar kedua memperlihatkan foto minuman The Black Whale yang dibeli kurir tersebut, dengan tip 10 ringgit yang diberikan oleh pelanggannya.

Menurut keterangan pemilik akun asal Malaysia ini, kurir yang dapat pesan manis tersebut merupakan sepupunya.

"Sepupuku bekerja sebagai Foodpanda rider dan dia mendapatkan ini dari pelanggannya. Cute," tulis pemilik akun @nasrnazim dalam postingan yang viral di media sosial.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 20 ribu kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari netizen.

Postingan pengantar makanan mendapat pesan manis dari pelanggannya. [Twitter]

Tak sedikit netizen menilai surat yang ditulis pelanggannya sangat so sweet. Pesan manis yang didapatkan kurir ini pun viral di media sosial.

"Walaupun itu terlihat simple, tapi setidaknya kita memghargai mereka," tulis akun @syafaqeyla.

"So sweet banget," komentar @EchtraeFand.

"Nangis bacanya. Masih ada orang yang menghargai. Semoga semua yang masih bekerja dilipat gandakan pahalanya oleh Allah dan semoga senantiasa dalam lindunganNya," tambah @mstslmh.

"Sebagai mantan rider, saya tidak bohong kalau pekerjaan ini memang melelahkan. Tapi dengan melihat senyum pelanggan saat terima pesanan, cukup memuaskan hati kami. Terima kasih karena menghargai pengorbanan para rider," ungkap @Ayiep29.

"Ini terbaik sih. So cute," cuit @nraliahntsha.

Postingan pengantar makanan mendapat pesan manis dari pelanggannya. [Twitter]

Itulah kisah kurir pesan antar makanan dapat pesan manis dari pelanggan yang viral di media sosial. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

Jual Habis Tiket Seharga Rp 100 Juta, Aldi Taher Bakal Bikin Konser di Malaysia?