Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 25 Maret 2020 | 08:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Di media sosial, netizen ramai mengucapkan Selamat Hari Raya Nyepi dan Selamat Tahun Baru Saka 1942 kepada umat beragama Hindu.

Seperti diketahui, Hari Raya Nyepi jatuh pada hari ini, Rabu (25/3/2020) di mana sebagai hari pertama dalam Kalender Saka.

Sejak pagi, ucapan Selamat Hari Raya Nyepi dari netizen telah membanjiri media sosial. Terutama di Twitter lebih dari 5 ribu cuitan.

Bahkan sejak Rabu (25/3/2020) pagi, Selamat Hari Raya Nyepi sudah menempati posisi teratas dari trending topik Twitter Indonesia.

Selain ucapan Selamat Hari Raya Nyepi, trending topik Twitter Indonesia pagi ini juga diramaikan hashtag #nyepi2020, Selamat Nyepi, dan om swastiastu.

Selamat Hari Raya Nyepi puncaki trending topik Twitter. (Twitter)

Netizen memakai berbagai macam cara dan ucapan Selamat Hari Raya Nyepi di media sosial. Teruntuk di Twitter, berikut ini beberapa di antaranya.

"Selamat Hari Raya Nyepi. Semoga kita semua bisa menemukan ketenangan sejati. #Nyepi" tulis @giewahyudi.

"Selamat menjalankan Catur Brata Penyepian, Tahun Baru Saka 1942. Semoga keheningan sepi membawa kita ke alam yang tenang dan damai untuk menemukan makna kehidupan di dunia. Selamat Hari Raya Nyepi 2020 untuk #SahabatLIPI yang merayakan." tulis @ppk_lipi.

"Selamat Hari Raya Nyepi teman teman... Selamat merayakan nyepi juga untuk Indonesiaku.. Semoga lekas membaik.. Dan lekas pulih.." komentar @sakbahagiamuwae.

"Selamat Hari Raya Nyepi 2020, tahun baru Saka 1942. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu menjaga kita untuk saling menyayangi satu sama lain, memaafkan segala kesalahan & kekeliruan sehingga umat Hindu pada khususnya & kita pada umumnya dapat hidup di dalam kerukunan dan kedamaian" cuit Agus Harimurti Yudhoyono.

Itulah beragam ucapan Selamat Hari Raya Nyepi dari netizen hingga menempati puncak trending topik Twitter Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini