Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 25 Maret 2020 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penjual bensin eceran jadi solusi bagi pengendara yang butuh bahan bakar tapi jauh dari Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). 

Terutama di wilayah-wilayah jauh perkotaan, penjual bensin eceran akan sangat membantu ketika tidak bisa menemukan SPBU.

Belakangan, beredar sebuah video viral di media sosial Twitter yang merekam seorang penjual bensin eceran yang dengan santainya berjualan persis di depan pom bensin atau SPBU.

Dibagikan oleh akun Twitter @taqurrr pada 22 Maret, pemilik akun mengunggah video berdurasi 24 detik. Dalam video viral tersebut terlihat seorang lelaki tengah menjajakan bensin eceran di pinggir jalan.

Bensin-bensin dalam botol itu diletakkan di atas meja. Lucunya, ia berjualan persis di depan pintu keluar pom bensin.

Lokasi penjual bensin eceran ini diluar dugaan. [Twitter]

Tak hanya itu, beberapa motor juga tampak mengantri membeli bensin eceran tersebut. Menurut penuturan pemilik akun dalam kolom keterangan, video ini direkam di daerah Cimahi, Bandung.

Terlihat dalam video viral tersebut, pengendara memilih beli dari penjual bensi eceran dibanding ke SPBU tepat di belakangnya.

"Ada tukang bensin dagang di pom bensin. Gimana itu pikirannya," ucap suara seorang lelaki dalam bahasa Sunda yang merekam video tersebut sambil tertawa.

Video itu pun langsung menarik perhatian netizen hingga viral di media sosial dengan cepat.

Video viral yang telah ditonton sebanyak lebih dari 363 ribu penayangan dan dibagikan sebanyak lebih dari 10.800 kali ke sesama pengguna Twitter ini pun menuai beragam komentar dari warganet.

"Cerdas loh ini, pemasoknya nggak jauh, cuma 5 langkah, tak perlu kirim surat, sms juga nggak usah," tulis akun @unrealstranger.

"Usaha aja dulu wkwk," komentar @dionurramdhan_.

"Pom bensinnya kalah saing dong," tambah @muktisatria_.

"Contoh pasar kompetitif," ungkap @kanyaahmitoha.

"Itu kenapa karyawan SPBU kok nggak baku hantam sama yang penjual eceran sih," cuit @marwanwiyadi13.

Itulah video viral aksi nekat penjual bensin eceran dagang di depab pom bensin. Aksinya menarik perhatian netizen hingga viral di media sosial. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

Viral Pria Mirip Haaland Main Rebana, Netizen: Ini Acara Syukuran UCL