Senin, 06 April 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 25 Maret 2020 | 15:00 WIB

Hitekno.com - Selebgram Anya Geraldine baru-baru ini memamerkan foto seksinya saat dirinya berada di atas sebuah perahu karet berwarna merah. Netizen yang jeli, lalu menemukan hal kocak di foto seksi Anya Geraldine ini.

Foto seksi Anya Geraldine yang berpose di atas perahu karet ini ia unggah pertama kali di Twitter pribadinya @Anyaselalubenar pada Senin (23/3/2020) lalu. Netizen dengan akun @gr3xck lalu yang pertama kali menemukan hal kocak di potret ini.

"Please jangan naik berat badan after quarantine" tulis @Anyaselalubenar.

Mengenakan bikini berwarna merah maroon lengkap dengan celana berwarna hitam yang memperlihatkan bagian-bagian tubuhnya, netizen yang jeli jelas saja langsung menemukan hal kocak di foto seksi Anya Geraldine ini.

Hal kocak tersebut ada pada bagian siku kanan Anya Geraldine. Entah karena bekas luka atau karena digigit nyamuk, netizen ini rupanya berhasil menemukan sebuah bentol di bagian siku Anya Geraldine.

Foto seksi Anya Geraldine. (twitter/gr3xck)

Kocaknya, menurut beberapa netizen, mirip kebiasaan orang Indonesia pada umumnya, bentol di siku Anya Geraldine ini nampak dihiasi tanda silang yang sengaja dibuat.

Seperti diketahui, entah dengan alasan apa, beberapa orang kerap kali membuat silang di bagian bentol pada tangannya akibat digigit nyamuk.

"Ternyata semua warga sama aja" tulis netizen dengan akun @brmtymhndr.

"Astaga netijen, ginian aja detail amat, giliran nyari hasil soal MTK nggak sedetail ini dah" balas pemilik akun @Azizahhnm_.

"Hahaha emang ya warga Twitter Subhanallah sekali" komentar akun @RosantiMarlinda.

Foto seksi Anya Geraldine. (twitter/gr3xck)

"Ternyata Anya Geraldine juga manusia" ungkap netizen pemilik akun @selowaelah.

Viral di Twitter, banyak yang lalu sadar bahwa Anya Geraldine ternyata sama saja dengan netizen pada umumnya yang melakukan hal tersebut.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan foto seksi Anya Geraldine di akun Twitter pribadinya ini sudah mendapat 1.800 retweets dan ratusan balasan dari netizen.