Selasa, 31 Maret 2020
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 26 Maret 2020 | 14:03 WIB

Hitekno.com - Ada berbagai macam konten review yang ada di YouTube atau blog, mulai dari produk kecantikan hingga tempat wisata, namun belum lama ini review makanan yasinan viral

Supaya bisa menarik perhatian netizen, para pembuat konten pun berlomba-lomba memilih topik yang kreatif, bahkan cenderung nyeleneh. Seperti netizen yang satu ini.

Lain dari yang lain, netizen yang merupakan seorang youtuber ini membuat konten dengan tajuk review makanan dari Yasinan.

Biasanya, selepas pengajian Yasin, si empunya acara akan membagikan bungkusan yang berisi aneka jajanan.

Melalui channel Youtube Yo Mdfk, remaja pria ini membagikan pendapatnya soal makanan yang ia dapatkan. Kreasi ini pun langsung menjadi perbincangan hangat netizen.

Kreatifnya Kelewatan, Netizen Ini Bikin Konten Review Makanan Yasinan. (youtube.com/Yo mdfk)

"Di video kali ini gue bakal nge-review coy. Kebetulan, gua baru aja ikut Yasinan, jadi gue dapet ini," kata si pria ini membuka videonya seperti dikutip Guideku.com, Kamis (26/3/2020).

Adapun bungkusan makanan tersebut berisi arem-arem, popcorn, dan satu buah tahu isi. Dengan semangat, ia pun langsung membuka bungkusan ini.

Karena hanya memakai satu tangan, sementara tangan yang lain memegang kamera, butuh waktu yang lama hingga akirnya remaja ini bisa membuka kemasan makanan Yasinan ini.

Kreatifnya Kelewatan, Netizen Ini Bikin Konten Review Makanan Yasinan. (youtube.com/Yo mdfk)

Kocaknya, belum satu patah pun kalimat penjelasan rasa makanan yang keluar dari mulutnya, remaja ini malah mengakhiri konten review unik buatannya ini.

Melihat konten nyeleneh dari remaja ini, netizen pun langsung memberikan respon beragam di kolom komentar.

"Rasanya lebih varokah," tulis seorang netizen.

"Ditunggu review makanan tahlilan, Nasi bungkus Jumatan, sama Nyadran," kata netizen.

"Mana review nya, gua ngeliat lu makan doang. Bang kok tahunya doang? Gua ama temen gua nungguin review lemper sama satunya," imbuh netizen lain.

Hingga Kamis (26/3), video review unik ini telah disaksikan sebanyak 5,6 ribu kali oleh warganet.

Duh, ada-ada saja. Kira-kira habis ini doi bikin konten review apa lagi ya?(Guideku.com/Fitri Asta Pramesti)