Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 27 Maret 2020 | 09:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Memiliki jiw travelling yang tinggi di tengah-tengah pandemi virus corona ini pastilah tidak tahan, namun hal ini tak menyurutkan pelancong satu ini yang tetap nekat berlibur dengan menggunakan kostum aneh. 

Tak terkecuali halnya dengan traveler satu ini. Masih harus bepergian di tengah wabah, dirinya pun memilih solusi unik sekaligus menghibur.

Lewat unggahan akun Passenger Shaming dan Cruise Fly Girl di Instagram, aksi penumpang ini pun berhasil menarik perhatian jagat maya.

Pasalnya, alih-alih hanya menggunakan masker, penumpang ini lebih memilih menggunakan baju pelindung berupa kostum dinosaurus T-Rex yang kelewat mencolok.

Sembari menyeret koper, penampakan dinosaurus yang berjalan di bandara itu pun tentunya membuat orang-orang penasaran.

"Baju hazmat khusus traveling terbaik? Dino-mite!" tulis akun Passenger Shaming sebagai caption.

Baju pelindung dinosaurus (instagram.com/passengershaming)

Sementara, menurut akun Cruise Fly Girl, penumpang berbaju dinosaurus itu adalah seorang laki-laki. Penumpang itu juga diketahui berada di Miami International Airport.

"Aku bersumpah kau tidak akan bisa meniru ini. Baju hazmat terbaik, pria ini sukses membuatku terhibur. Dia naik ke pesawat seperti ini," tulis akun tersebut.

Baju pelindung dinosaurus (instagram.com/cruise_fly_repeat)

Melihat penampakan si dinosaurus yang berjalan-jalan di bandara sembari menyeret koper, tak sedikit netizen lain yang terhibur. Unggahan itu pun menjadi viral dan dikomentari banyak orang.

Ada juga yang bertanya bagaimana cara orang di dalamnya bisa bergerak bebas saat di pesawat nanti.

"Bagaimana cara T-Rex memasukkan tasnya ke bagasi di atas kepala??" tanya salah satu komentar.

"Aku juga punya baju 'hazmat' macam ini. Aku harus mencobanya!"

"Aku tidak mau menjadi orang yang harus duduk di sampingnya di pesawat."

"Aku akan membeli satu sehingga aku bisa jalan-jalan di sekitar kota dengan memakainya dan membuat orang-orang tertawa," imbuh yang lain.

Antara kreatif dan unik ya cara traveler satu ini mengamankan dirinya. Ada yang bisa membayangkan bagaimana jadinya jika 'dinosaurus' ini duduk di pesawat?(Guideku.com/Amertiya Saraswati)

BACA SELANJUTNYA

Beli Lalapan Usus di Toko Online, Makanan yang Datang Justru Tidak Sesuai Ekspektasi