Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 28 Maret 2020 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - TikTok sedang jadi platform digital yang sedang populer untuk menyalurkan kreativitas. Tak sedikit yang main TikTok dari dewasa, hingga anak-anak.

Tak sedikit pengguna TikTok di Indonesia yang membuat aneka video, mulai dari hal informatif, menghibur, hingga menggemaskan.

Namun, tak sedikit pengguna TikTok yang melakukan sesuatu hingga dapat membahayakan nyawa mereka.

Salah satunya, seperti video yang baru-baru ini beredar di media sosial Twitter, memperlihatkan seorang remaja perempuan nyebur got karena main TikTok.

Dibagikan kembali oleh akun Twitter @chikiboyy pada 25 Maret, pemilik akun mengunggah video viral main TikTok berdurasi 44 detik milik akun TikTok @sarahjedarjedor.

Pada awal video viral ini memperlihatkan seorang remaja yang tampaknya masih duduk di bangku SMP tengah duduk dan menghadap ke lubang besar di pinggir jalan. Kepala anak itu menunduk dan melihat ke dalam lubang.

Dalam video tersebut, terdengar suara lelaki yang memintanya untuk berpindah tempat duduk karena khawatir jatuh ke dalam lubang.

"Awas nanti lu jeblos," ucap suara lelaki tersebut dalam video yang viral di Twitter.

Keasyikan main TikTok, nyebur got. [Twitter]

Setelah anak itu pergi, kamera diarahkan ke dalam lubang. Rupanya, terlihat seorang anak perempuan yang tercebur ke dalam lubang tersebut.

Dalam rekaman video viral di Twitter tersebut terlihat air menggenang di dalam lubang dengan tinggi mencapai betis.

"Ini kenapa? Gara-garanya main TikTok? Aduh bocah, bocah..." ucap suara lelaki itu lagi.

Meski disebut got, namun ternyata lubang itu tampak terlihat seperti gorong-gorong besar karena sangat dalam dan luas, bahkan anak yang tercebur bisa berjalan ke sana kemari.

Keasyikan main TikTok, nyebur got. [Twitter]

"Gara-gara main TikTok kejebur got dong," tulis akun @chikiboyy dalam kolom keterangan.

Sebaiknya para pengguna TikTok merekam video di tempat yang aman dan tidak berbahaya karena tidak tahu apa yang akan terjadi.

Video viral yang telah ditonton sebanyak lebih dari 432 ribu penayangan dan dibagikan sebanyak lebih dari 9.800 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari netizen.

Tak sedikit netizen yang dibuat salah fokus dengan betapa luas dan dalamnya got tersebut.

"Apa tidak ada pennywhise di bawahnya?" tulis akun @yourdessertxx.

"Gotnya dalem banget woy wkwk," komentar @liquorch.

"Luas banget, kamu bisa mengadakan champions league di dalamnya," tambah @DittoSainz.

"Yang gue sangka pertama itu yang baju biru. Detik-detik kecebur got. Taunya udah ada yang nyemplung duluan seperti diving di Raja Ampat," ungkap @ngwkwk.

"Bayangin kalau dia sendirian nggak ada orang," cuit @thenewbadkid.

Itulah video viral di Twitter yang menampilkan bocah nyebur got gara-gara main TikTok. Namun netizen malah salah fokus pada hal lain. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

Viral Pria Mirip Haaland Main Rebana, Netizen: Ini Acara Syukuran UCL