Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 29 Maret 2020 | 09:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jika Until Tomorrow challenge mendapat sambutan meriah di Instagram, beda dengan netizen Twitter. Yang kebanyakan malah tak suka dengan tantangan ini.

Seperti diketahui, netizen Twitter dan Instagram punya budaya berbeda menggunakan platform ini. Apa yang ramai di satu platform belum tentu disambut dengan cara sama.

Seperti juga dengan tantangan yang tengah viral di Instagram tersebut. Banyak netizen Twitter malah merasa tidak menyukainya.

Ketidaksukaan netizen Twitter pada Until Tomorrow challenge ini tertuang dalam hashtag #untilltomorrow yang memuncaki trending topik Twitter.

Menurut pantauan tim HiTekno.com, hashtag #untilltomorrow sudah memuncaki trending topik Twitter Indonesia sejak Minggu (29/3/2020) pagi.

Tanggapan netizen Twitter pada Until Tomorrow challenge. (Twitter)

Terpantau pada pukul 8.50 WIB setidaknya sudah ada 33 ribu cuitan netizen Twitter dengan hasthag tersebut untuk menanggapi Until Tomorrow challenge yang viral di Instagram.

Berikut beberapa tanggapan netizen Twitter pada Until Tomorrow challenge lewat #untilltomorrow yang viral di Instagram.

"Isi timeline ig until tomorrow semua alias lo pada ngapain?" tulis netizen.

"Kabarin kalo until tomorrownya usai. Uninstall IG dulu." lanjut netizen.

Ada pula netizen Twitter yang tak menyukainya gara-gara memang tak mengerti apa itu tantangan ini.

Apa itu Until Tomorrow challenge?

Dalam Until Tomorrow, adalah tantangan yang tujuannya menyenangkan para teman-teman dan followers di media sosial.

Bagaimana caranya? Yakni dengan mengunggah foto memalukan kamu dengan caption Until Tomorrow. Yuk, cukup menuliskan Until Tomorrow tanpa tujuan dan konteks.

Bagaimana tantangan ini bisa viral di Instagram dan menyebar? Tidak lain dari tantangan ini juga yang menantang orang lain.

Jika kamu like/love postingan dengan caption Until Tomorrow, si pemilik postingan akan DM meminta kamu mempostingkan foto memalukan dan membuatkan selama 24 jam.

Itulah Until Tomorrow challenge yang viral di Instagram namun dapat tanggapan berbeda di Twitter. Bahkan membuat hashtag #untilltomorrow jadi trending topik Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah