Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 29 Maret 2020 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tenaga medis jadi ujung tombak ketika pandemi COVID-19 karena virus corona baru SARS-CoV-2. Terlebih makin meluasnya pandemi ini.

Bukan sekdar menjaga kesehatan diri, para tenaga medis juga harus menjaga diri agar tidak stres dalam merawat pasien virus corona.

Netizen di media sosial membagikan video viral bagaimana beberapa tenaga medis dalam menghibur diri. Beberapa videonya jadi sorotan.

Video yang postingkan akun Twitter @HezekiaBenjamin pada 28 Maret 2020 langsung menarik perhatian netizen hingga viral di media sosial.

Terlihat dalam waktu singkat, video viral ini mednapatkan lebih dari 11 ribu like dan 4 ribu retweet sehari sesudah dipostingkan.

Video viral tenaga medis hibur diri. (Twitter/ HezekiaBenjamin)

Nampak dalam video yang viral di media sosial ini, para tenaga medis joget TikTok Spongebob. Nampak beberapa orang asyik joget.

"Para pahlawan COVID-19 menghibur dirinya jangan sampai strees," tulis @HezekiaBenjamin.

Postingan yang viral di media sosial ini pun juga dibalas netizen lain dengan video viral keramaian tenaga medis agar tidak stres.

Netizen @kenmiryam membagikan video viral tenaga medis joget lengkap dengan musik senam maumere.

Nampak beberapa tenaga medis ini lincah bergoyang dengan APD yang mereka kenakan.

Ada pula video tenaga medis naik ambulance sambil menyalakan lagu Ghostbuster. Tidak diketahui di mana dan kapan video ini direkeam.

Video ini pun mendapatkan tanggapan beragam dari netizen lainnya. Saking ramainya video tenaga medis tersebut jadi viral di media sosial.

"Itu corona langsung kabur ngeliat pasukan hazmat nya jalan nya kaya bgitu tuh. Ya happy bisa ngeluarin enzim imun buat ngejaga tubuh kita. Semangat para tenaga medis" tulis @henprem.

"Kau pertaruhkan nyawamu demi tugas dan bakti kepada bangsa dan Negara, tetap semangat, God Bless You All" komentar @tunagajah.

"Semangat terus para pahlawan kami..semoga badai cepat berlalu. Aamiin," doa @ogysugiyono.

"Masa Allah, baru skali ini nonton tiktok yg keq gini koq malah terharu yahh?? Semangat terus yah tim paramedis, semoga Allah melindungikalian semua." tulis @RheneePhree.

Itulah video viral di media sosial yang menampilkan cara tenaga medis menghibur diri agar tidak stres. Tidak diketahui di mana dan kapan video tersebut direkam.

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi