Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 04 April 2020 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Saat situasi dunia seperti sekarang, banyak pihak membuat kampanye agar warga betah di rumah saja. Termasuk penerbit komik ternama, Marvel.

Demi membuat orang-orang lebih betah di rumah saja, Marverl bersiap menggratiskan komik mereka sampai tanggal tertentu.

Layanan komik digital berbayar Marvel Unlimited telah mengumumkan langkah ini demi membuat para fans komik untuk tetap betah di rumah.

Penggemar bisa secara bebas membaca komik-komik ikonis Marvel seperti The Avengers, Spider-Man, Black Widow, Captain America, hingga Captain Marvel tanpa harus membayar biaya berlangganan.

"Diharapkan, penggemar yang sedang menjaga jarak sosial akan dapat melarikan diri ke Marvel Universe dan mengunjungi kembali cerita favorit mereka di Marvel Unlimited," tulis Marvel melalui situs resminya, dikutip Sabtu (4/4/2020).

Ilustrasi komik-komiki dari Marvel Comics. [Shutterstock]

Untuk mengakses penawaran komik Marvel Unlimited gratis, unduh atau perbarui aplikasi Marvel Unlimited di gawai masing-masing. Klik Free Comics di menu yang tersedia.

Tidak ada informasi pembayaran atau langganan uji coba yang diperlukan untuk memilih komik gratis. Layanan komik gratis ini tersedia hingga 4 Mei.

Marvel Unlimited adalah layanan berlangganan Marvel yang memberikan anggota akses tak terbatas ke lebih dari 27.000 edisi dan judul komik Marvel yang klasik maupun terbaru.

Komik-komik klasik dan baru ditambahkan setiap minggu termasuk seri yang harus penggemar Marvel baca, seperti Amazing Spider-Man, Avengers, Guardians of the Galaxy -- setidaknya 6 bulan setelah komik-komik tersebut rilis secara fisik dan dipasarkan di toko buku. 

Itulah langkah Marvel Unlimited menggratiskan layanan baca komik mereka demi kamu tetap betah di rumah. (Suara.com/ Liberty Jemadu).

BACA SELANJUTNYA

Fitur utama Batoto, Aplikasi Baca Komik Seru