Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 06 April 2020 | 15:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto seorang pria saat asik liburan belum lama ini membuat netizen penasaran usai viral di Twitter. Bagaimana tidak dibuat penasaran, dalam foto tersebut nampak lingkaran merah misterius yang buat netizen bertanya-tanya.

Viral di Twitter, foto pria ini pertama kali mencuri perhatian usai diunggah oleh akun @subtanyarl pada Minggu (5/4/2020) lalu.

Dalam foto tersebut, pria yang berfoto seorang diri ini nampak berkunjung di beberapa tempat wisata. Cukup unik, pria ini memilih berfoto dengan background hutan yang nampak kelam tanpa pengunjung lainnya.

Walaupun berfoto di tempat dengan vibe yang cukup menyeramkan, pria ini nampak ceria dan tersenyum ke arah kamera yang menangkap momen tersebut.

Hal unik lalu nampak dari potret ini. Nampak lingkaran merah misterius yang sengaja ditempatkan di belakang background foto pria ini. Biasanya lingkaran merah ini digunakan untuk menandai penampakan-penampakan di sebuah foto.

Ilustrasi penampakan. (Unsplash/Fernando Rodrigues)

Netizen yang penasaran lalu melakukan zoom maksimal untuk mengetahui penampakan apa di lingkaran merah yang muncul di foto pria ini. Endingnya, netizen rupanya menjadi emosi.

''Gue kira itu lingkaran merah nandain sesuatu yang janggal. Ternyata punya si bg** itu'' tulis akun @sghiu21 kesal.

''Udah bingung ada apa, ternyata ga ada apa-apa'' balas pemilik akun @yesihdyn.

''Bang*** gue liatin sampe ngezoom kaga ada apa-apanya'' ungkap netizen pemilik akun @mintymilkxx.

Lingkaran merah di foto pria ini. (twitter/subtanyarl)

''Usil banget dj*****, gue sampe mikir 3 menit sendiri ada apaan'' komentar akun Twitter @kuaciechan.

Dibuat emosi karena foto pria ini. Rupanya di balik tas pria ini, dirinya nampak membawa lingkaran merah tersebut. Hal ini yang lalu membuat lingkaran merah tersebut nampak sebagai tanda penampakan.

Sukses membuat netizen yang penasaran kesal, unggahan foto pria dengan lingkaran merah misterius ini telah mendapat lebih dari 4 ribu retweets dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini