Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 07 April 2020 | 13:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penggalan adegan dari film Boboho yang tayang tahun 90-an belum lama ini menjadi viral di Instagram usai diunggah @tv90an. Adegan yang menampilkan pacar Boboho tersebut lalu mendapat perhatian netizen yang ikut mengenang kegalauan gadis ikonik ini.

''Dan ternyata kita diajarin perbucinan sejak dini'' tulis caption dalam unggahan @tv90an.

Dalam penggalan adegan film Boboho tersebut nampak gadis kecil yang kerap disapa pacar Boboho sedang menikmati waktunya di tepi pantai. Bertubuh gempal, dengan rambut pendek, karakter pacar Boboho ini begitu ikonik di masanya.

Berdasarkan kisah yang diceritakan dalam film Boboho ini, Boboho baru saja bertemu dengan gadis lain yang membuatnya terpikat. Dalam cerita ini, pacar Boboho ini memang kerap kali menerima pedihnya cinta bertepuk sebelah tangan.

Dibuat galau di tepi pantai, pacar Boboho ini mengingat kenangannya bersama Boboho di pantai tersebut. Layaknya pasangan kekasih, keduanya menghabiskan waktu bersama.

Pacar Boboho. (instagram/tv90an)

Sayangnya, pacar Boboho dibuat patah hati karena Boboho tidak menyukainya. Diujung penggalan video ini, pacar Boboho berteriak mengeluarkan kegalauannya di tepi pantai tersebut.

Penggalan adegan film Boboho yang menampilkan pacar Boboho ini lalu dikenang netizen. Wajar saja, film Boboho pernah menjadi salah satu tontonan wajib bagi generasi 90-an di masanya.

''Dilihat-lihat kasihan yang cewek ditolak Boboho, persis sama kaya saya, sad lah'' balas netizen dengan akun @m.dewarizki.

''Kasihan, sampai rela dianiaya terus demi bisa deket sama Boboho'' komentar pemilik akun @spy.d24.

''Boboho adalah f**boy pada zamannya wkwkwk'' ungkap netizen pemilik akun @pebryah.

''Masa-masa cinta monyet yang membekas di hati'' tulis netizen dengan akun @willy.niceguy.

Viral di Instagram, penggalan adegan film Boboho yang menampilkan pacar Boboho ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 23 ribu kali dan mendapat ratusan komentar netizen yang mengenang film ini.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem