Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 09 April 2020 | 10:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Meninggalnya Glenn Fredly menjadi duka mendalam untuk penikmat karya musisi yang dikenal dengan tembang galaunya ini. Melalui foto masa kecil penyanyi asal Ambon ini, netizen kenang sosok Glenn Fredly.

Mengejutkan publik, sejak berita meninggalnya tersiar, berbagai ucapan bela sungkawa diberikan untuk Glenn Fredly. Nama 'Glenn Fredly' beserta berbagai judul lagu hitsnya bahkan menghiasi kolom Trending di Twitter pada Rabu malam (8/4/2020) lalu.

Melansir dari Suara.com, Glenn Fredly dilaporkan meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) pukul 18.00 WIB di Rumah Sakit Mitra Setia setelah sebelumnya berjuang melawan sakit meningitis yang ia derita.

Memiliki karya luar biasa yang menyentuh hati penikmat musiknya, ucapan bela sungkawa untuk Glenn Fredly terus banjir dari rekan sesama musisi hingga netizen yang dibuat patah hati dengan kabar meninggalnya ini.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @glennfredly309, pelantun "Akhir Cerita Cinta" ini sempat mengunggah potret masa kecilnya yang diunggah pada Hari Pendidikan Nasional tahun 2019 lalu.

Glenn Fredly. (instagram/glennfredly309)

Dalam potret tersebut, Glenn Fredly kecil nampak berfoto bersama Kak Seto dan Reza Artamevia saat dirinya mengikuti pekan seni antar sekolah dasar se-DKI.

Potret masa kecil Glenn Fredly tersebut lalu dikenang netizen yang turut berduka dengan kepergian sosok bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo ini.

''Rest in peace, beautiful soul'' tulis netizen dengan akun @RizmaWidiono.

''Aku kira surga dapat menggunakan satu lagi penyanyi-penulis lagu, dunia sangat membutuhkan lebih banyak musik. Sampai bertemu lagi, gandong @GlennFredly'' balas akun @jflowrighthere.

''Ya Tuhan, bisakah Engkau membawa kembali @GlennFredly dan mengambil virus sebagai gantinya?'' komentar akun @gledysinaga.

Glenn Fredly. (twitter/jokowi)

Ucapan bela sungkawa juga datang dari Presiden Jokowi melalui akun Twitter @jokowi. Menyebutnya sebagai seniman musik yang menginspirasi, Jokowi mengunggah fotonya bersama Glenn Fredly saat berkunjung ke Istana Negara.

Hingga artikel ini dibuat, ucapan bela sungkawa dari netizen terus datang untuk Glenn Fredly di Twitter maupun Instagram. Rest easy, Glenn Fredly!

BACA SELANJUTNYA

Kabar Duka, Penemu Baterai Lithium Ion Meninggal Dunia