Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 09 April 2020 | 17:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Influencer sekaligus YouTuber dengan lebih dari 21 juta Subscriber, Atta Halilintar, berhasil membuat netizen salfok atas tindakannya baru-baru ini. Bagaimana tidak, ia tercyduk sedang membagikan paket sembako kepada driver ojol yang ada di jalan.

Akun fanspage Instagram bernama @ifotanment membagikan video saat Atta Halilintar membagikan paket sembago untuk para driver ojol.

"Atta Halilintar bagi-bagi sembako untuk abang-abang ojol, good job Atta, katanya dari penghasilan channel YouTube Atta juga," tulis @ifotanment dalam keterangannya.

Video yang dibagikan berhasil viral di Instagram setelah mendapatkan lebih dari 57 ribu View dan ratusan komentar dari netizen.

Hanya beberapa jam setelah dibagikan, video viral itu mendapatkan banyak respon positif dari netizen.

Atta Halilintar terekam bagi-bagi paket untuk driver ojol. (Instagram/ ifotainment)

Sebagai referensi, sebelumnya Atta Halilintar pernah mengungah postingan yang menyatakan bahwa saat pandemi corona, penghasilan channel YouTube-nya akan disumbangkan kepada para pejuang nafkah yang terdampak pandemi global tersebut.

Niat baiknya ini ia ungkap dalam unggahan Instagram di akun @attahalilintar tanggal 20 Maret 2020 lalu dengan dua hashtag sekaligus yaitu #MaretAprilUntukParaPejuang dan #TolongMenolongLawanCorona.

"Saya Atta Halilintar. Mulai hari ini aku mendedikasikan penghasilan YouTube-ku untuk membantu para pejuang nafkah melawan virus corona COVID-19'' tulis Atta Halilintar dalam unggahan tersebut.

Dalam video viral, terlihat Atta Halilintar yang membagikan paket sembako bagi para driver ojol yang mengantre menggunakan motor.

Dibantu dengan seseorang di sampingnya, Atta Halilintar tampak menggunakan masker dan membagikan paket di depan salah satu AHHA Store Jakarta.

Banyak netizen yang memberikan beragam komentar positif atas aksi bagi-bagi paket yang dilakukan oleh Atta Halilintar.

"Alhamdulillah semoga banyak yang terinspirasi dan ikutan menyumbang," komentar @tghwulan

"Love Bang Atta..," tulis @sonyaviewtopia.

Postingan Atta Halilintar yang bersiap bagi paket ke driver ojol. (Instagram/ Atta Halilintar)

"Baru kali ini gua salut sama dia..wkwkwk, biasanya ogah banget, Alhamduillah, bagus kalau begitu," kata @sal.arini.

Namun masih ada juga netizen yang mengkritisi atas apa yang dilakukan Atta Halilintar.

"Jangan yang ojol aja kan banyak yang lain juga kaya misalnya ojek pangkalan, supir angkot, supir taksi, dan masih banyak yang lainnya," komentar @azneasykila.

Itulah tadi video viral di Instagram saat Atta Halilintar tercyduk membagikan paket sembako kepada para driver ojol, bagaimana pendapat kamu?

BACA SELANJUTNYA

Reaksi Keluarga Atta Halilintar usai Aurel Hermansyah Umumkan Gender Anak Jadi Sorotan