Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 09 April 2020 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Media sosial sempat digegerkan dengan potret seorang pengemis cantik asal Filipina. Selang empat tahun, kini sosok gadis ini telah berubah jadi selebgram.

Yakni Rita Gaviola, serang gadis mudah asal Filina yang dulunya viral di media sosial karena disebut pengemis cantik.

Semenjak viral di media sosial, ia telah menjadi model hingga selebgram. Bahkan sempat tampil di stasiun TV lokal.

Selain sosok Rita Gaviola, netizen di media sosial juga diramaikan kemunculan gitar dari mi ramen. Yup, seorang pria membuat gitar dengan bahan mi ramen.

Kabar pengemis cantik yang menjadi selebgram dan gitar mi ramen ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai di media sosial.

Lebih lengkapnya, berikut empat berita terkini yang sedang ramai dibicarakan pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Kamis (9/4/2020).

1. Setelah Viral di Media Sosial, Pengemis Cantik Ini Sekarang Jadi Selebgram

Rita Gaviola, pengemis cantik yang kini jadi slebgram dan model. (Instagram/ itsritagaviola)

Rita Gaviola, gadis muda yang sempat viral di media sosial. Sosoknya mencuri perhatian netizen hingga disebut sebagai pengemis cantik. Namun itu dulu, kini ia telah menjadi selebgram.

Empat tahun lalu, Gadis Filipina yang masih berusia 13 tahun dan berprofesi sebagai pengemis menjadi viral di media sosial.

Sosok Rita Gaviola dianggap sebagai pengemis cantik. Kini, empat tahun kemudian, ia telah berubah menjadi seorang selebgram muda dan telah mengenakan beragam jenama fesyen besar dunia.

Baca selengkapnya...

2. Pria Ini Membuat Gitar dari Mi Ramen, Netizen: Terdengar Lezat

Gitar yang terbuat dari mi ramen. (YouTube/ ArtMayer)

Ide kreatif dan anti mainstream biasanya dapat menggugah decak kagum setiap orang. Sangat kreatif, pria ini membuat gitar listrik dari 36 mi ramen yang direkatkan menggunakan cairan khusus.

Sebuah fanspage Facebook parodi populer, 9GAG, membagikan video dengan caption bertuliskan "The guitar of Ramen-stein".

Video yang dibagikan berhasil viral di Facebook setelah mendapatkan lebih dari 10 ribu Like dan ribuan komentar dari netizen.

Baca selengkapnya...

3. Nyeleneh, Tulisan Pengumuman di Warung Ini Bikin Netizen Geregetan

Pengumuman di warung yang nyeleneh. ((twitter.com/fajar17)

Biasanya di beberapa komplek perumahan memiliki warung kelontong yang menjual kebutuhan sehari-hari, seperti sembako, LPG dan yang lainnya. Kamu juga mungkin tak heran jika pemilik warung suka menempelkan papan pengumuman di depan warungnya. 

Pengumuman ini biasanya beragam, ada yang menginformasikan soal barang yang dijual, atau informasi buka tidaknya warung tersebut.

Baca selengkapnya...

4. Kocak dan Bikin Emosi, Begini Curhatan Ibu-ibu Bantu Kelas Online Anaknya

Curhatan ibu-ibu kelas online anaknya. (Twitter/@bintangforza )

Usai himbauan dilarangnya aktivitas di luar rumah yang menyebabkan kerumunan di situasi saat ini membuat kegiatan belajar mengajar di sekolah harus dialihkan di rumah dan menggunakan pembelajaran kelas online.

Pembelajaran online bisa dilakukan oleh guru dan muridnya agar tetap bisa berkomunikasi melalui video call atau memberikan tugas.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini dari pengemis cantik yang kini jadi selebgram hingga wujud gitar mi ramen yang sedang ramai di media sosial.

BACA SELANJUTNYA

Cewek Kaget Temukan Ulat di Mi Ramen, Netizen: Nggak Semua Resto Mahal Terjamin