Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 10 April 2020 | 16:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen Twitter dikenal santuy saat orang tak dikenal membalas cuitannya, biasanya netizen Twitter juga menggunakan foto dan nama samaran di akunnya. Hal ini yang sering menimbulkan salah paham.

Baru-baru ini, seorang netizen Twitter berbalas cuitan dengan pengguna lainnya. Lucunya, ia baru sadar bahwa pemilik akun tersebut adalah kakak kandungnya.

Dibagikan sendiri oleh akun Twitter @edelweissbee pada 8 April, pemilik akun mengunggah dua gambar berupa tangkapan layar yang memperlihatkan interaksi dirinya dengan pengguna akun Twitter @feistydaisyyy.

Tangkapan layar chat kakak dan adik. [Twitter]

Keduanya mulai berinteraksi pada 8 April ketika pemilik akun @feistydaisyyy mencuitkan bahwa adiknya lolos SNMPTN dan diterima di jurusan Fisika. Sebagai mahasiswa baru yang mungkin ingin mencari teman satu jurusan, pemilik akun @edelweissbee pun membalas cuitan tersebut dan meminta kontak "adiknya".

Selang satu menit, pemilik akun @edelweissbee baru menyadari bahwa "adik" yang dimaksud oleh akun @feistydaisyyy adalah dirinya sendiri. Mungkin terkendala sinyal internet, hal itu diketahui setelah ia melihat foto profil akun @feistydaisyyy yang ternyata adalah kakaknya.

"Adek gue lolos SNMPTN, masuk UPI Fisika," cuit akun @feistydaisyyy.

"E-eh kak aku juga keterima Fisika UPI, boleh minta kontak adik kakak?" tanya akun @edelweissbee. Selang satu menit kemudian, pemilik akun @edelweissbee kembali mencuit pada utas balasan tersebut, "Lah anj** ini mah si cici."

Tangkapan layar chat kakak dan adik. [Twitter]

Cuitan itu pun dibalas oleh pemilik akun @feistydaisyyy, "Ye adek gue lu, pe***."

"Yha ada kakak guee. Kaget wkwkwk, baru loading PPnya," sahut @edelweissbee.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 19 ribu kali ke sesama pengguna Twitter, ini pun menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang menertawakan karena ia meminta kontak dirinya sendiri, sementara lainnya bertanya-tanya mengapa adik kakak tidak saling memblokir di media sosial.

Tangkapan layar chat kakak dan adik. [Twitter]

"Kok bisa adik kakak nggak blok-blokan," tulis akun @kebanyakanduit.

"Apakah ini karena physical distancing yang kelamaan, jadi adek bisa lupa dengan kakaknya sendiri," komentar @HoQ_Bud14rto.

"Calon anak fisika bisa go**** juga ternyata wkwk," tambah

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini