Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Sabtu, 11 April 2020 | 11:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sosok Pangeran Brunei, Abdul Mateen belum lama ini membuat netizen kesemsem usai sebuah video TikTok menjadi viral di Twitter. Dalam waktu singkat, potret pangeran tampan ini lalu diburu netizen.

Di ranah Twitter, Abdul Mateen menjadi viral usai netizen dengan akun @vvellplayedd mengunggah video TikTok yang menampilkan sosok Abdul Mateen saat berkunjung bersama ayahnya ke Indonesia beberapa waktu yang lalu.

Abdul Mateen diketahui merupakan putra keempat Sultan Brunei Darussalam, Hassanal Bolkiah dan istrinya Puan Mariam binti Abdul Aziz.

Video viral yang menampilkan Abdul Mateen tersebut rupanya diambil saat kunjungan dirinya bersama sang ayah dalam masa pelantikan Presiden Jokowi beberapa waktu yang lalu di Istana Bogor.

"Ada yang tahu dia? Pangeran Abdul Mateen, anak kesepuluh dan putra keempat Sultan Hassanal Bolkiah dari Brunei Darussalam. Setengah keturunan Brunei, seperempat Jepang, dan seperempat Inggris" tulis @vvellplayedd.

Pangeran Brunei, Abdul Mateen. (twitter/vvellplayedd)

Punya wajah tampan dan macho, netizen dibuat kesemsem dengan sosok Pangeran Brunei ini. Di TikTok, video yang memamerkan wajah tampan Abdul Mateen lalu beredar.

"Ya Allah, mau bilang future husband tapi sadar diri dia terlalu uwuwuu untuk aku yang terlalu iyuh" balas netizen dengan akun @yourbabecrush.

"Cakep, terus kharismatik" komentar pemilik akun @chantuiq.

"Bukan tipeku, tapi aku terpesona nj**" ungkap akun @kolg00reng.

"Subhanallah jiwaku bergejolak melihat indahnya ciptaanmu. Mengkhayal dulu gpp" tulis netizen dengan akun @Dindaaayuw.

Menjadi viral di Indonesia, akun Instagram Abdul Mateen dengan username @tmski lalu dibanjiri dengan followers yang mengagumi pangeran tampan asal Brunei Darussalam ini.

Video Pangeran Brunei, Abdul Mateen yang membuat netizen kesemsem ini diketahui sudah ditonton sebanyak lebih dari 144 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi