Kamis, 02 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Sabtu, 11 April 2020 | 20:15 WIB

Hitekno.com - Netizen belum lama ini asyik throwback dengan membagikan berbagai penampakan seram yang pernah muncul di televisi tahun 90-an. Sebagai generasi 90-an, kamu pernah melihat penampakan yang mana nih?

Penampakan seram di televisi tahun 90-an ini diunggah pertama kali dan menjadi viral di Twitter usai diunggah @ErosTjokro pada Rabu (8/4/2020) lalu.

Bersama dengan cuitan ini, netizen tersebut mengunggah potret tayangan adzan di televisi yang sempat viral tahun 90-an lalu.

Dari potret tersebut nampak sebuah kereta yang melintas, tepat di tempat tunggu penumpang, ada sosok misterius mengenakan baju berwarna putih dan rambut hitam panjang. Pada masanya, sosok ini begitu menjadi misteri oleh siapa saja.

Menyusul penampakan seram yang diunggah netizen ini, beberapa netizen lainnya lalu mengunggah bentuk penampakan lainnya yang muncul di televisi tahun 90-an.

Netizen dengan akun @ChandIdris lalu menunggah potret iklan SCTV. Nampak dikeramaian model iklan ini ada dua sosok misterius dengan baju putih yang membuat keduanya nampak seperti hantu.

Penampakan seram di televisi tahun 90-an. (twitter/ChandIdris)

Selanjutnya, @ErosTjokro lalu mengunggah iklan Pantene yang cukup fenomenal karena memperlihatkan sosok hitam misterius di balik model tersebut.

Penampakan seram di televisi tahun 90-an. (twitter/ErosTjokro)

Penampakan seram lainnya diunggah @ernovvv, ada di iklan Aqua tahun 90-an. Nampak penampakan wajah bayi yang cukup menyeramkan.

Penampakan seram di televisi tahun 90-an. (twitter/ernovvv)

Menjadi viral di Twitter, unggahan netizen ungkap penampakan seram di televisi tahun 90-an ini diketahui telah mengumpulkan lebih dari 13 ribu retweets dan 279 komentar dari netizen. Kamu pernah melihat penampakan yang mana nih?

BACA SELANJUTNYA

Penghentian Siaran TV Analog Tahap I Dipastikan Sesuai Jadwal