Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 11 April 2020 | 21:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sudah menyiapkan ucapan selamat Paskah 2020 besok? Jika belum siapkan sejak sekarang, terutama untuk update sosial media.

Paskah 2020 akan jatuh pada 12 April 2020, yakni umat Kristen di seluruh dunia akan merayakannya. Dan kamu sudah siap untuk memberikan ucapan selamat.

Untuk menyampaikan ucapan selamat, kamu bisa melalui media sosial. Bisa juga melalui pesan chat yang disampaikan kepada mereka yang merayakan.

Ilustrasi Telur Paskah. (Pixabay)

Ucapan selmat paskah 2020 sebenarnya cukup singkat, tidak perlu ribet. Namun jika kamu kesulitan, HiTekno.com bantu kamu menyiapkannya.

Berikut ini 10 ucapan selamat Paskah 2020 yang cocok untuk update status di media sosial maupun dibagikan melalui pesan chatting.

  1. Selamat memperingati Paskah dengan hati yang penuh sukacita, Selamat Paskah. God Bless You!
  2. Selamat hari Paskah, semoga damai dan sukacita selalu melingkupi kamu dan keluarga
  3. Selamat Hari Raya Paskah untuk semua teman, ibu, bapak semoga Anda dan Keluarga memiliki Paskah yang penuh sukacita dan terberkati.
  4. Selamat Paskah! Semoga di hari ini, Anda dan keluarga selalu diberi sukacita, penuh dengan kasih.
  5. Selamat Paskah, walau saat ini seluruh dunia tidak bisa merayakan seperti tahun sebelumnya, ini waktunya untuk dapat lebih intim memiliki waktu bersama dengan keluarga terkasih.
  6. Mari kita sebarkan cinta dan bersorak untuk Paskah ada di sini, Selamat Hari Paskah
  7. Ada kasih, ada pengorbanan, ada kemenangan dan ada terang baru. Kegelapan telah dilenyapkan-Nya. Selamat Paskah 2020 saudaraku! God bles you all.
  8. Semoga damai dan suka cita dari surga selalu melingkupi kamu dan keluarga dalam perayaan paskah ini. Tuhan memberkati.
  9. Paskah adalah saat suka cita, saat kita bisa tersenyum, dan tertawa. Berharap Paskah indah, penuh dengan kedamaian dan kebahagiaan.
  10. Selamat Paskah, semoga Tuhan menghujani rumahmu dengan cinta dan kedamaian

Itulah 10 ucapan selamat paskah 2020 yang bisa kamu gunakan untuk update status media sosial maupun lewat pesan chat.

BACA SELANJUTNYA

40+ Ide Ucapan Idul Fitri Perusahaan untuk Lebaran 2023, Formal dan Resmi