Rabu, 08 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 13 April 2020 | 13:08 WIB

Hitekno.com - Selalu ada tantangan yang viral di media sosial. Termasuk paling baru viral challange before after bersama orangtua dulu dan sekarang.

Dalam challange yang viral di media sosial ini, menantang kamu untuk mengkreasikan ulang foto lama bersama orangtua dalam potret yang baru.

Kamu bersama orangtua berpose ulang seperti pada foto lawas kalian. Termasuk dari pose hingga siapa saja yang ada dalam foto tersebut.

Seperti dalam postingan video viral oleh akun Instagram @makassar_iinfo belum lama ini. Menampilkan seperti apa challange challange before after bersama orangtua.

"Challenge bersama orang tua, dulu dan sekarang" tulis @makassar_iinfo dalam postingan yang viral di media sosial ini.

Challenge Before After bersama orangtua. (Instagram/ makassar_iinfo)

Nampak dalam video pertama seorang wanita dewasa berpose dipangku sang ibu. Lalu di ditampilkan foto lawas saat wanita tersebut masih kecil.

Lalu disusul video seorang pria memangku dua anak yang telah dewasa. Dan ternyata mengkreasi ulang ketika kedua anaknya masih bayi.

Challenge Before After bersama orangtua. (Instagram/ makassar_iinfo)

Namun yang paling lucu, video keempat yang menampilkan keluarga muda dengan dua anaknya. Anak yang kecil tiba-tiba masuk ke baju sang ibu.

Ternyata foto lawas mereka di saat anak terkecil masih dalam kandungan si ibu yang ikutan challenge before after.

Challenge Before After bersama orangtua. (Instagram/ makassar_iinfo)

Jekas saja postingan video yang viral di media sosial mendapatkan banyak komentar netizen. Berikut beberapa di antaranya.

"Yang kek ini bagus dicobak, biar makin erat dengan orangtua" tulis netizen.

"Mau challenge gini tapi gak bisa," sedih netizen.

Itulah video viral di media sosial yang menampilkan challange before after bersama orangtua. Berminat ikutan tantangan ini?

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Siswi Belanda dan Indonesia, Netizen Malah Teringat Suzzanna