Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 13 April 2020 | 16:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ada banya cara untuk bisa menyampaikan isi hati kepada gebetan atau orang yang disukai. Namun tak semuanya beri menyampaikan perasaan, bahkan lewat chat WA pun tak berani.

Tidak semua orang berani melakukan hal tersebut dan memilih untuk memendam perasaannya atau menjadi pengagum rahasia.

Namun, belakangan seorang netizen membagikan pengalamannya mendapatkan pesan WhatsApp atau chat WA dari gebetannya. Pesan itu ia unggah secara anonim lewat akun base Twitter @subtanyarl pada 9 April.

Dalam gambar tangkapan layar berisi pesan WhatsApp atai chat WA yang dibagikannya, ia terlihat mendapatkan pesan terlebih dahulu.

Gebetannya itu mengaku telah mengetahui bahwa netizen ini meminta nomor sang gebetan dari teman mereka dan menyimpannya.

Merasa seperti tertangkap basah, netizen ini lantas meminta maaf karena telah menyimpan nomor orang tanpa izin dan akan menghapusnya.

Namun tak diduga, dalam postingan yang viral di Twitter ini netizen justru mendapatkan tanggapan yang berisi pengakuan tak langsung.

Tangkapan layar chat dari gebetan. [Twitter]

"Kamu (nama netizen yang telah disensor) ya?" tulis pengirim pesan pada awal percakapan, memastikan itu kontak yang tepat.

"Ehhh, kok tau?" tanya netizen tersebut.

"Aku tau kamu dapet nomorku dari Al***, kamu nyimpen nomorku kan?" tanya pengirim pesan itu.

"Sorry enggak ada maksud apa-apa kok. Aku hapus deh nomornya, sorry ya," jawab netizen lagi.

"Eh, jangan! Kamu kok tega sih ngebiarin kita saling nunggu dan nggak kenal gini?" balas pengirim pesan.

Secara implisit, pengirim pesan tersebut ingin berkomunikasi dan berkenalan dengan netizen itu. Namun, entah karena masih terkejut atau bagaimana, ia pun membagikan isi pesan tersebut ke Twitter dan meminta bantuan dari pengguna lain.

"Help ini gimana balesnya? Kok mas crush tau aku nyimpen nomornyaa," tulis netizen tersebut dalam kolom keterangan pada unggahannya.

Alih-alih memberikan bantuan, tak sedikit pengguna lain justru merasa iri dengan pesan yang didapat oleh netizen tersebut. Unggahan ini bahkan telah dibagikan sebanyak lebih dari 4.700 kali dan menuai beragam komentar.

"Padahal ini mas crushnya siapa tapi kenapa gue yang seneng ya," tulis akun

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini