Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 14 April 2020 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jika sosok polisi dikenal dengan sikapnya yang tegas dalam mengatur lalu lintas atau menangani kejahatan, aksi polisi satu ini cukup berbeda. Asyik main skateboard, netizen lalu memberikan editan kocak pada aksi polisi ini.

Potret yang viral di Twitter pertama kali ini mencuri perhatian usai diunggah @depresionistaa pada Kamis (9/4/2020) lalu.

Nampak dari potret viral tersebut, seorang polisi dengan seragam lengkap sedang beraksi di atas papan skateboard yang membuatnya terlihat sebagai anak muda kekinian yang suka permainan satu ini.

Entah editan atau bukan, dibuat salut dengan aksi polisi main skateboard ini, potret ini lalu menjadi viral di Twitter dan memicu berbagai respon dari netizen.

Diedit kocak dengan brand kaus kenamaan Thrasher, aksi polisi ini terlihat seperti desain kaus kekinian ya.

Aksi polisi main skateboard. (twitter/acoldnoir)

Terinspirasi dari cover CD Play Station, begini jadinya jika polisi tersebut menjadi cover game Tony Hawk's Pro Skater 2.

Aksi polisi main skateboard. (twitter/BimaRadhitya)

Biar pak polisinya nggak sendirian, netizen dengan akun Twitter @ivansabundriyo mengedit potret tersebut menjadi seperti ini.

Aksi polisi main skateboard. (twitter/ivansabundriyo)

Selain diedit kocak, beberapa netizen yang meninggalkan komentar di kolom balasan unggahan ini mengaku pangling dengan aksi polisi main skateboard ini.

''Wihh pak polisi skaters nih'' tulis akun @vijayyyy_ lengkap dengan satu emoji dengan mata berbentuk hati.

''Tony Hawk udah lulus akademi kepolisian'' balas akun @Cherryybombbs.

''Melindungi, melayani, dan backflip'' komentar netizen dengan akun Twitter @Qodlili.

Viral di Twitter, unggahan mengenai aksi polisi main skateboard yang diunggah @depresionistaa ini sudah mendapat lebih dari 600 retweets dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Mario Dandy Tertawa Lebar Setelah Sidang, Netizen: Sumpah Pengen Tampol