Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 14 April 2020 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah kemarin mengapresiasi tenaga medis, Google Doodle hari ini mengucapkan terima kasih kepada para pekerja transportasi umum.

Sebelumnya Google Doodle kembali hadir sebagai rangkaian ucapan terima kasih kepada para garda terdepan selama pandemi virus corona (Covid-19).

Hari ini, ucapan terima kasih dalam bentuk Google Doodle sebagai wujud apresiasi pada para pekerja transportasi umum.

Seperti diketahui, Covid-19 terus berdampak pada komunitas di seluruh dunia, orang-orang datang bersama untuk saling membantu sekarang lebih dari sebelumnya.

"Kami meluncurkan seri Doodle untuk mengenali dan menghormati banyak dari mereka yang ada di garis depan. Kami berterima kasih kepada semua pekerja transportasi umum. Terima kasih," tulis Google dalam halaman resminya, Selasa (14/4/2020).

Google Doodle mengapresiasi para pekerja transportasi umum. (Google)

Dapat dilihat, Google Doodle hari ini menggambarkan huruf "G" yang membagikan cintanya kepada huruf "e" yang berada dalam sebuah transportasi umum.

Seperti diketahui, Google juga memberikan berbagai informasi seputar wabah Covid-19.

Mulai dari hal sederhana, seperti memberikan tips menghentikan penyebaran virus corona dengan apa yang boleh dan tidak dilakukan. Selain itu, Google juga menyediakan beberapa artikel terkait selama pandemi Covid-19.

Itulah bagaimana cara Google Doodle memberikan apresiasi kepada mereka yang berjuang selama pandemi ini. Untuk hari ini kepad para pekerja transportasi umum. (Suara.com/ Dythia Novianty).

BACA SELANJUTNYA

Android 14 Beta 3 Akhirnya Meluncur, Bawa Perubahan Apa Saja?