Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 14 April 2020 | 19:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Karantina mandiri di rumah dalam rangka membatasi penyebaran virus corona ini tentu membuat beberapa orang merasa bosan karan tak bisa melakukan kegiatan di luar rumah. Namun belum lama ini, seorang netizen melakukan hal unik untuk mengatasi kebosanan dan mengobati kerinduannya pergi ke bioskop, dengan karaoke jingle salah satu bioskop di Indonesia. 

Dibagikan langsung oleh akun Twitter @KrisnaERLG pada 11 April, pemilik akun mengunggah video berdurasi 2 menit 11 detik. Dalam video tersebut merekam layar YouTube yang memutar jingle CGV Cinemas beserta liriknya, layaknya karaoke pada umumnya.

Namun, karena masa karantina wilayah masih berlaku, pemilik akun mengubah lirik jingle yang awalnya berbunyi "CGV I'll see you today" menjadi " CGV I'll see you someday" dikarenakan tidak diketahui batas waktu kapan pandemi ini akan berakhir.

"Karantina hari kesekian, karokean jingle CGV. CGV I’ll see you today someday," tulis pemilik akun @KrisnaERLG dalam kolom keterangan.

Unggahan yang telah ditonton sebanyak lebih dari 78 ribu penayangan dan dibagikan sebanyak lebih dari 1.190 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang juga merasakan kebosanan yang sama, sementara lainnya terhibur dengan cuitan tersebut.

Karaoke jingle lagu bioskop. [Twitter]

"Mantap bisa ikut nyanyi," tulis akun @donisuwandi.

"Terungkap lirik lagu CGV! Bagian reff bikin kangen nonton di CGV," komentar @MiraKamilah.

"Denger ini berasa nyium aroma popcorn, duduk di kursi merah alus wkwk," tambah @irwina_weda.

"Ya Allah dikira cuma lagu Britney Spears yang Everytime aja yang bisa bikin aku nangis, ternyata sekarang jingle CGV juga bisa bikin kangen," ungkap @goingmarry13.

"Jadi kangen nonton di bioskop," cuit @bubbzzs.(Suara.com/Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

5 Aplikasi Karaoke PC, Calon Penyanyi Wajib Coba Ini