Kamis, 02 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 14 April 2020 | 19:54 WIB

Hitekno.com - Sebagian besar populasi manusia di dunia tengah mengisolasi diri dari pandemi yang tengah mengancam. Berpengaruh pada polusi yang berkurang, netizen lalu pamer foto langit disertai pengakuan kocak begini.

Pemicu aksi ini adalah netizen dengan akun Twitter @romainrevert melalui cuitan yang ia buat pada Selasa (14/4/2020) lalu yang langsung mendapat berbagai pengakuan serupa dari netizen.

Dalam cuitannya, netizen ini mengunggah potret langit biru yang menjadi bukti berkurangnya polusi di dunia. Super bersih, netizen ini mengaku bahwa dirinya bahkan dapat melihat logo Universal Studio di langit.

''Karena polusi udara yang lebih sedikit, langit sangat cerah! Saya dapat melihat logo Universal (Studio)'' tulis @romainrevert.

Cuitan ini terkait dengan intro film keluaran Universal Studio yang kerap kali memperlihatkan tulisan 'Universal Studio' dengan background Bumi.

Potret langit bersih bukti polusi berkurang. (twitter/romainrevert)

Menyusul pengakuan @romainrevert, netizen lainnya lalu membuat pengakuan serupa. Karena langit cerah akibat polusi yang berkurang, kali ini @gmangoffin mengaku bisa melihat sosok anak laki-laki yang duduk di Bulan layaknya logo DreamWorks.

''Memang benar, melihat omong kosong yang sulit dipahami juga tadi malam'' balas akun @gmangoffin.

Potret langit bersih bukti polusi berkurang. (twitter/gmangoffin)

Sama halnya dengan dua netizen lainnya, netizen dengan akun @pens_and_roses juga mengaku akhirnya melihat bintang-bintang yang kembali ke puncah Gunung Ben Lomond. Hal ini terkait dengan logo Paramount.

''Bintang-bintang akhirnya kembali ke Gunung Ben Lomond! Luar biasa'' ungkap akun @pens_and_roses.

Potret langit bersih bukti polusi berkurang. (twitter/pens_and_roses)

Menjadi viral di Twitter, cuitan netizen yang mengaku bisa melihat logo Universal Studio di langit yang cerah karena polusi yang berkurang ini sudah mendapat lebih dari 165 ribu retweets dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Gerhana Matahari Hibrida 2023 Bisa Disaksikan dari Indonesia