Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 14 April 2020 | 21:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sejak diberlakukan physical distancing untuk memutus rantai penyebaran virus corona, banyak pekerja yang dialihkan untuk menyelesaikan pekerjaannya di rumah atau Work From Home. Sehingga tak mengherankan jika saat rapat atau diskusi dengan rekan kerja kini populer menggunakan video call

Namun, harap selalu teliti saat akan melakukan konferensi video, jangan sampai menjadi insiden memalukan seperti yang dialami lelaki berikut ini.

Dilansir laman Ubergizmo, Selasa (14/4/2020), seorang lelaki bernama Tony, lupa mematikan kamera setelah konferensi video bersama koleganya selesai.

Seharusnya, saat sesi video conference berakhir, semua orang berpartisipasi dalam grup video call tersebut mematikan panggilan. Namun, Tony malah langsung berdiri.

Sialnya, Tony tidak menyadari bahwa ketika ia beranjak, dirinya hanya mengenakan celana dalam. Kontan, para partisipan yang masih online di percakapan video melihat kejadian memalukan tersebut.

Postingan warganet yang lupa mematikan kamera usai video conference. [Twitter]

Kocaknya, hingga video berakhir pun, Tony masih berpikir dia sudah menyelesaikan konferensi video dengan 'baik-baik saja'.

Sementara itu, video pria hanya memakai celana dalam saat konferensi video tersebut sudah dibagikan warganet ke Twitter. Hasilnya, video kocak tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 6.200 kali.

Wah, bisa jadi pelajaran nih. Meskipun sedang WFH, tapi setelan busana saat melakukan konferensi video harus enak dipandang mata, ya.(Suara.com/Tivan Rahmat)

BACA SELANJUTNYA

Siap Rilis di Indonesia, Redmi Note 13 Series Andalkan Kamera 200MP dan 108MP