Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 16 April 2020 | 11:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah sebelumnya tenaga medis, pekerja transportasi umum, kurir pengantar barang, kini giliran pekerja kuliner dapat apresiasi dari Google Doodle.

Hari ini Google melalui Google Doodle di halaman awalnya, mengucapkan terima kasih kepada para garda depan dalam menghadapi situasi seperti sekarang ini.

Google terus melanjutkan apresiasinya terhadap garda terdepan yang berjuang melawan pandemi di seluruh dunia. Setelah tim medis, penyedia transportasi umum, dan kurir logistik.

Kini giliran para pekerja di industri makanan yang diapresiasi perusahaan asal Amerika Serikat itu melalui Google Doodle hari ini, Kamis (16/4/2020).

Ketika membuka laman utama Google, pengguna akan mendapati animasi yang memperlihatkan tanda hati yang dikirimkan kepada sosok koki yang tengah memasak makanan.

Google Doodle apresiasi pekerja kuliner. (Google)

Sedangkan ketika mengklik tulisan Google, laman akan langsung berpindah ke hasil pencarian terkait ucapan terima kasih untuk garda terdepan.

"Ketika Covid-19 terus berdampak pada komunitas di seluruh dunia, orang-orang datang bersama untuk saling membantu sekarang lebih dari sebelumnya. Kami meluncurkan seri Doodle untuk mengenali dan menghormati banyak dari mereka yang ada di garis depan," tulis Google di laman resminya.

"Hari ini, kami ingin mengatakan kepada semua pekerja layanan makanan, terima kasih," tutupnya.

Harus diakui, para pekerja di industri kuliner merupakan sosok penting di tengah pandemi seperti saat ini karena atas jasa mereka, ketersediaan pangan masih terjaga.

Itulah bentuk apresiasi Google kepada garda depan yang sedang berjuang ketika masa pandemi seperti sekarang ini. Kini giliran para pekerja kuliner yang diapresiasi lewa Google Doodle. (Suara.com/ Tivan Rahmat).

BACA SELANJUTNYA

Android 14 Beta 3 Akhirnya Meluncur, Bawa Perubahan Apa Saja?